Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 5 Agustus 2017

Saat ini Persib tertahan di peringkat 15 Liga 1, hanya unggul enam poin dari tim papan bawah Perseru Serui.

oleh Risa Kosasih diperbarui 05 Agu 2017, 10:15 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2017, 10:15 WIB
Liga 1
Pendukung Persib ingin timnya konsisten di Liga 1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Dua pertandingan seru dalam lanjutan pekan ke-18 Liga 1 akan digelar pada Sabtu (5/8/2017) ini. Persib Bandung salah satunya, yang menargetkan kemenangan untuk keluar dari zona papan bawah.

Persib akan menjamu PS TNI Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada pukul 18.30 WIB. Kemenangan jadi harga mati karena Maung Bandung belum pernah menang dalam lima partai terakhirnya.

Saat ini Persib tertahan di peringkat 15, hanya unggul enam poin dari tim papan bawah Perseru Serui. Sementara PS TNI berada di posisi kedelapan dengan koleksi 25 poin.

Jika Atep dan kawan-kawan menang dalam laga ini, mereka bisa merangsek naik ke peringkat sepuluh klasemen Liga 1. Sementara PS TNI bisa menyamai poin tim peringkat lima Persija andai menang di laga ini.

Bergeser ke Samarinda, Kalimantan Timur, ada Borneo FC yang tengah mempertahankan rekor kemenangan kandangnya. Pesut Etam, begitu tim ini dijuluki bakal menjamu Sriwijaya FC di Segiri.

Jika Borneo menang, mereka punya peluang untuk menggeser Arema di peringkat tujuh. Sementara Sriwijaya yang tertahan di posisi ke-14 punya ambisi memperbaiki tren kemenangan mereka.


Jadwal

Berikut jadwal pertandingan Liga 1.

Sabtu, 5 Agustus 2017
15.00 WIB Borneo FC vs Sriwijaya FC (TVOne)
18.30 WIB Persib Bandung vs PS TNI (TVOne)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya