Selangkah Lagi Gelandang PSG Gabung Juventus

Juventus sudah lama mengincar gelandang PSG, Matuidi.

oleh Ary Wibowo diperbarui 16 Agu 2017, 07:20 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2017, 07:20 WIB
Matuidi
Juventus sudah lama mengincar Matuidi. (AFP PHOTO/Franck Fife)

Liputan6.com, Turin - Juventus segera mengumumkan perekrutan terbarunya. Dia adalah gelandang enerjik PSG, Blaise Matuidi.

Blaise Matuidi sudah lama masuk radar I Bianconeri. Sama seperti Keita, kontrak Matuidi juga akan berakhir pada musim depan. Pada musim lalu, dia membela PSG dalam 52 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Menurut media-media Italia, Blaise Matuidi akan tiba di Turin untuk menyelesaikan proses transfernya, Sabtu (19/8/2017). Juventus dikabarkan menggelontorkan dana 15 juta euro (Rp 230 miliar) untuk merekrut sang pemain.

Sebelumnya, Blaise Matuidi merupakan pemain andalan Paris Saint-Germain di lini tengah sejak datang dari Saint-Etienne pada 2011. Selain Juventus, klub-klub Eropa yang mengincar Matuidi adalah Manchester United.

Pada musim ini, Blaise Matuidi absen dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni Paris Saint-Germain. Hal ini dikabarkan karena sang pemain sudah mempersiapkan hengkang ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya