Kata Eddie Nketiah Jadi Pahlawan Arsenal di Piala Liga

Arsenal lolos ke babak selanjutnya setelah Eddie mencetak dua gol.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 25 Okt 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2017, 17:30 WIB
Susah Payah Arsenal Atasi Norwich City
Pemain Arsenal Eddie Nketiah berhasil mencetak gol ke gawang Norwich City pada lanjutan Piala Liga Inggris di Emirates Stadium, Rabu (25/10). Pemain 18 tahun itu memborong gol Arsenal saat mengalahkan Norwich City 2-1. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Eddie Nketiah sangat senang bisa menjadi pahlawan Arsenal di ajang Piala Liga Inggris dini hari WIB tadi. Apalagi dua gol pemain berusia 18 tahun itu membuat Arsenal menang 2-1 atas Norwich City.

Nketiah baru masuk pada menit ke-85. Namun, dia langsung membuat gol penyeimbang dan memaksa laga berjalan ke perpanjangan waktu.

Hebatnya, Nketiah kembali menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol kedua bagi tuan rumah pada extra time. Padahal, dia baru bermain dalam dua laga untuk The Gunners.

"Bisa mencetak dua gol dan membawa Arsenal menang adalah perasaan yang menyenangkan bagi saya dan keluarga. Apalagi ini debut pertama saya di kandang," kata Nketiah, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya lebih gembira lagi mendengar fans meneriakkan nama saya. Ini adalah mimpi yang terwujud," ujarnya menambahkan.

Nketiah berharap penampilannya bisa membuat Arsene Wenger terus membawanya ke skuat Arsenal pada pertandingan mendatang.

"Saya hanya ingin terus bekerja keras. Semoga saja gol dan penampilan yang lebih baik datang dari saya," kata Nketiah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya