Lini Depan PSMS Medan Masih Bermasalah

PSMS hanya bermain imbang melawan Gumarang.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Jan 2018, 22:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2018, 22:30 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Medan - Tim pelatih PSMS Medan berencana memperbaiki kualitas lini depan tim. Diharapkan kelemahan itu sudah tidak terlihat pada Piala Presiden 2018.

Pelatih PSMS Djajang Nurjaman menyorot hal tersebut melihat kondisi skuat. Dia menilai timnya sudah banyak kemajuan.

Hanya saja barisan depan masih melempem. Hal itu terlihat saat melakukan uji coba melawan Gumarang FC di Lapangan Klambir V, Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang yang berakhir imbang 1-1.

Menurut dia, PSMS sebenarnya mampu mengurung pertahanan tim lawan sepanjang laga. Namun, serangan tim terlihat kurang menggigit.

Untuk itu, sosok yang akrab disapa Djanur itu akan melakukan tetap mengevaluasi segala kekurangan sebelum berangkat ke Bandung.

"Kelemahan di pertandingan hari ini ada di lini depan. Sadney memang belum bisa saya turunkan hari ini. Karena dia baru latihan pagi tadi untuk mengembalikan kondisi fisik dulu. Mungkin kalau dia bermain ada perubahan," katanya dilansir Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jajal Pemain Asing

Djanur menyatakan dua pemain PSMS, Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo akan di turunkan pada uji coba terakhir, Jumat.

Di satu sisi, Djanur cukup puas dengan penampilan pemain anyar, Antoni Putro Nugroho yang baru didatangkan dari Bhayangkara FC.

"Antoni baru datang tadi malam, dan pagi tadi baru latihan kecil saja. Tapi, dia menunjukkan ada sinyal bisa membantu tim," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya