Persija Tak Pernah Anggap Arema Lawan Mudah

Persija menjamu Arema di SUGBK pada Sabtu (31/3/2018).

oleh Windi Wicaksono diperbarui 27 Mar 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 13:00 WIB
Persija
Persija Jakarta (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC dalam matchday kedua GO-Jek Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra, menilai Arema lawan berat.

Persija dan Arema sama-sama gagal meraih poin penuh dalam laga perdana Liga 1 2018. Persija bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC, sedangkan Arema ditahan Mitra Kukar 2-2.

Teco sendiri berpendapat, bukan tugas mudah melawan tim berjulukan Singo Edan tersebut. Persija perlu persiapan matang dan menggenjot para pemain untuk meladeni Arema di SUGBK.

"Arema tim bagus, di mana mereka memiliki tradisi bagus di liga. Selain itu, mereka juga kuat. Tapi, kami siap untuk pertandingan nanti," ujar Teco, seperti dilansir situs resmi Persija.

Sejak Minggu (25/3/2018). Ismed Sofyan dan kawan-kawan telah berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Teco meminta Persija meraih kemenangan pertama musim ini di kandang sendiri ketika menjamu Arema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komposisi Arema

AFC Cup 2018: Persija Jakarta Vs Tampines Rovers
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco(Bola.com/Nick Hanoatubun)

Pelatih asal Brasil ini sadar Arema memiliki komposisi pemain yang bagus. Kendati sederet pemain hijrah dari tim besutan Joko Susilo itu, pemain yang baru datang juga berkualitas.

Teco juga mewaspadai playmaker anyar Arema, Balsa Bolzovic. Permainan Bolzovic dianggap dapat merepotkan barisan pertahanan Macan Kemayoran.


Waspadai Bolzovic

Arema FC
Arema FC (Liputan6.com/Rana Adwa)

"Saya tahu Arema memiliki pemain-pemain yang berkarakter. Salah satunya Balza Bolzovic, di mana dia bertipikal gelandang serang yang bagus," jelas dia.

"Apalagi ia memiliki teknik dan bola matinya juga bagus. Kami harus siapkan cara untuk meredam dia," tambah Teco.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya