Marcos Alonso Anggap Penting Laga Melawan Tottenham Hotspur

Pemain Chelsea Marcos Alonso menganggap penting laga melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London, Minggu (1/4/2018).

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 31 Mar 2018, 01:58 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 01:58 WIB
Chelsea, Southampton, Premier League
Para pemain Chelsea merayakan gol Marcos Alonso (kanan) saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stamford Bridge, London, (16/12/2017). Chelsea menang 1-0. (AP/Tim Ireland)

London - Pemain Chelsea Marcos Alonso menganggap penting laga melawan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, London, Minggu (1/4/2018). Menurutnya, laga nanti bisa menentukan nasib The Blues untuk lolos ke Liga Champions.

Chelsea saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Klub asal London Barat itu tertinggal lima angka dari Tottenham yang berada di peringkat empat alias batas aman zona Liga Champions.

Kemenangan atas Spurs nantinya bakal memangkas jarak sehingga membuka peluangnya untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Alonso berharap timnya tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengalahkan Spurs.

"Ini merupakan pertandingan yang harus dimenangi. Di Chelsea, kami harus berjuang sampai akhir untuk setiap target yang bisa kami capai. Musim depan kami harus bermain di Liga Champions. Jadi, pada hari Minggu kami harus menang," kata Alonso seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (31/3/2018).

"Ini adalah pertandingan penting. Kami juga punya target yang sangat penting yakni mencapai posisi empat besar pada akhir musim. Mulai hari Minggu ini, hal terpenting adalah meraih tiga poin. Semua belum berakhir sampai secara matematis tidak mungkin lagi, akan tetapi semua akan sulit kalau kami kalah," ujar pemain asal Spanyol itu.

Chelsea musim ini dikenal tangguh ketika menjamu lawannya di Stamford Bridge. Pasukan London Biru meraih 10 kemenangan, meraih dua kali imbang, dan kalah tiga kali.

Sumber: Sportmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya