Casemiro Ungkap Rahasia Kehebatan Cristiano Ronaldo

Ronaldo semakin menggila di tahun 2018 ini. Dia rajin membuat gol-gol penting.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Apr 2018, 11:17 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 11:17 WIB
Tendangan Salto Ronaldo
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo melakukan tendangan salto ke gawang Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4). Gol kedua Ronaldo dicetak dengan indah, lewat tendangan salto. (Alberto PIZZOLI/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Real Madrid saat mencukur Juventus 3-0 pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) dini hari WIB. Dia membuat dua gol. Rekan Casemiro pun melontarkan pujian.

Tak segan, Casemiro bahkan menyebut Ronaldo selalu berlatih seperti mesin. Gelandang bertahan Madrid ini menilai penampilan Ronaldo harusnya dapat dinikmati oleh seluruh penikmat sepak bola. 

"Kami hanya ingin terus menikmati aksi Ronaldo, kerja kerasnya dan kepemimpinannya di ruang ganti sangat hebat," ungkap Casemiro dikutip dari situs resmi UEFA.

"Ronaldo berlatih seperti mesin dan selalu mengejutkan kami di setiap sesi latihan."

Lebih lanjut, Casemiro memuji komitmen Ronaldo untuk terus menampilkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan. Menurutnya Ronaldo adalah contoh ideal pesepak bola dengan dedikasi dan konsistensi tinggi di setiap kesempatan.

"Kami hanya ingin memberikan aplaus kepadanya dan memberikan terbaik padanya setelah apa yang dia lakukan bagi kami di setiap musim," tambahnya

"Malam ini (dini hari WIB, Red) dia luar biasa, dia adalah yang terbak."

Sumber Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya