Zidane: Gol Saya Lebih Indah Ketimbang Ronaldo

Ronaldo mencetak gol salto ke gawang Juventus.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 04 Apr 2018, 09:45 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2018, 09:45 WIB
Main di Kandang, Juventus Dihajar Telak Real Madrid
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberi arahan kepada Karim Benzema saat melawan Juventus dalam pertandingan Liga Champions di stadion Allianz, Turin (3/4). Real Madrid menang 3-0 atas Juventus. (AP/Luca Bruno)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menilai gol Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus, Selasa (3/4/2018) sangat indah. Namun pelatih asal Prancis itu merasa gol yang diciptakan Ronaldo tak lebih bagus ketimbang golnya.

Zidane juga pernah membuat gol fantastis ketika Real Madrid melawan Bayer Leverkusen 16 tahun lalu. Sampai sekarang gol tersebut menjadi salah satu yang terbaik di Liga Champions.

Ditanya soal perbandingan golnya dengan Ronaldo, Zidane pun tertawa. Bahkan ia sesumbar dan sedikit meremehkan CR7.

"Anda bisa bandingkan gol saya dengan Ronaldo. Tetapi punya saya jauh lebih indah," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Perbedaannya, gol Ronaldo terjadi sekarang. Jadi orang-orang bisa lebih mengingatnya," ujarnya tertawa.

 

 


Angkat Topi

Cristiano Ronaldo Siap Bobol Gawang Buffon di Allianz Stadium
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (dua kanan) mendengarkan arahan pelatih Zinedine Zidane saat sesi latihan di Allianz Stadium, Turin, Italia, Senin (2/4). (AFP PHOTO/Marco BERTORELLO)

Ronaldo benar-benar menjadi momok dalam laga tersebut. Dia mencetak dua gol dan satu assist dalam leg pertama perempat final Liga Champions itu.

"Inilah kehebatan Ronaldo. Dia mampu melakukan hal-hal yang tidak bisa orang lakukan," ujar Zidane.

"Gianluigi Buffon sangat benar. Anda harus angkat topi untuk pemain seperti Ronaldo," ujarnya menambahkan.


Langkah Mudah

Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut antusias kemenangan 3-0 yang diraih timnya melawan Juventus di Allianz Stadium, Selasa (3/4/2018) atau Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. (AFP/Alberto Pizzoli)

Kemenangan telak 3-0 membuat Real Madrid semakin berpeluang lolos ke semifinal. Apalagi laga leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu.

"Saya pikir gol itu menjadi salah satu yang terbaik di sepak bola. Sebagai pecinta sepak bola, Anda pasti senang melihat gol itu," ujar Zidane.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya