Bali United Kelelahan Usai Laga di Kandang Persela

Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Bali United gagal meraih kemenangan di Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 17 Apr 2018, 13:00 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2018, 13:00 WIB
Gol Terbaik Piala AFC 2018, Piala AFC 2018
Stefano Lilipaly, gelandang Bali United. (Bola.com/NIcklas Hanoatubun)

Liputan6.com, Lamongan - Untuk ketiga kalinya secara beruntun, Bali United gagal meraih kemenangan di Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Serdadu Tridatu, julukan Bali United, selalu bermain imbang.

Teranyar, Bali United tertahan di Stadion Surajaya, kandang Persela Lamongan, Senin (16/4/2018) pada pekan keempat Liga 1. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, Persela mampu unggul terlebih dahulu pada menit 37 lewat gol Guntur Triaji. Memanfaatkan umpan sundulan Loris Arnaud, Guntur melepaskan tendangan chip yang gagal dijangkau Wawan Hendrawan. Persela unggul 1-0 atas Bali United.

Serdadu Tridatu baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-64 lewat gol Ilija Spasojevic. Berawal dari sepak pojok Stefano Lilipaly, bola mengarah ke Spaso yang berdiri bebas. Spaso pun dengan pahanya menceploskan bola ke gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto. Skor imbang 1-1.

Hasil imbang yang ketiga kalinya ini membuat Bali United tertahan di papan tengah Liga 1. Serdadu Tridatu berada di urutan kedelapan dengan raihan enam poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bali United Kelelahan

Asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto mengatakan, anak asuhnya gagal meraih kemenangan di kandang Persela karena mengalami kelelahan. Terlebih lagi, Serdadu Tridatu baru tersingkir di Piala AFC setelah kalah 2-3 dari Yangon United.

"Kami sangat mensyukuri hasil imbang di pertandingan malam ini. Para pemain bermain dengan semangat luar biasa walaupun saya tahu mereka saat ini sedang kelelahan setelah menjalani pertandingan di Myanmar. Ada semangat tidak mau kalah dari para pemain," ujar Eko Purdjianto

 


Laga Selanjutnya

Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Go-Jek Liga 1 dengan menjamu tamunya dari Banjarmasin, Barito Putera pada Minggu (22/4/2018) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya