Bek Liverpool: Pasti Ada Atmosfer Gila di Olimpico

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 26 Apr 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 14:00 WIB
Chelsea vs Liverpool
Bek Liverpool Dejan Lovren (kanan) (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, memprediksi timnya akan berhadapan dengan atmosfer gila saat bertandang ke markas AS Roma di Olimpico, pekan depan. Meski demikian, Lovren optimistis, The Reds bisa membungkam fans Giallorossi.

Liverpool menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield, Liverpool, Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Roma harus menang dengan skor minimal 3-0 pada leg kedua untuk membalikkan keadaan.

Lovren percaya, timnya bisa mencuri gol di Olimpico dan ini bisa memukul Roma yang ingin bangkit di laga tersebut.

“Aku yakin kami bisa mencetak gol di Olimpico. Kami memiliki begitu banyak peluang di leg pertama, karena Roma benar-benar terbuka. Mereka adalah tim yang suka bermain dan itu bagus untuk kami," kata Lovren kepada Liverpool Echo.

“Mereka sekarang perlu mencetak gol. Itu akan menjadi atmosfer gila, tetapi kami bermain dalam pertandingan yang serupa di Manchester City dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Jika kami mencetak gol di awal, aku pikir itu akan menjadi sangat berbeda. Aku benar-benar yakin kami akan mendapat peluang lagi. Dengan serangan kami, bagaimana kami melakukannya, aku tidak khawatir.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kecolongan 2 Gol

Pemain Liverpool, Mohamed Salah usai mencetak gol ke gawang AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Selasa (24/4) (AP Photo/Rui Vieira)

Liverpool sempat unggul 5-0 atas di leg pertama. Namun, di akhir laga, Lovren dan kawan-kawan kecolongan dua gol.

“Kami hanya perlu belajar dari kesalahan kami sebelumnya. Selama 15 menit terakhir kami kelelahan. Kami harus lebih mengontrol permainan. Di situlah kami perlu berkembang. Ada banyak alasan di balik itu, mungkin kelelahan, mungkin pemain yang berbeda, ada banyak alasan mengapa, tetapi seperti aku katakan, aku cukup percaya diri untuk leg berikutnya," Lovren mengakhiri.


Statistik Lovren

Lovren sendiri sudah membela Liverpool dalam 39 pertandingan musim ini. Bek asal Kroasia itu menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya