MU Menyerah Kejar Bek Barcelona

MU tak berminat lagi untuk membidik bek Barcelona, Samuel Umtiti karena bakal segera teken kontrak anyar.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Mei 2018, 14:10 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2018, 14:10 WIB
Messi Tiga Gol, Barcelona Pastikan Gelar Juara Liga Spanyol
Pemain Barcelona Samuel Umtiti menyundul bola saat melawan Deportivo dalam pertandingan La Liga Spanyol di stadion Riazor, Spanyol (29/4). Dengan kemenangan ini Barcelona memastikan gelar juara La Liga Spanyol. (AP/Lalo R. Villar)

Liputan6.com, Barcelona - Manchester United (MU) dikabarkan sudah menyerah untuk mengejar bek Barcelona, Samuel Umtiti. Itu karena ada sinyal bek asal Prancis itu teken kontrak baru dengan Barcelona.

Semenjak awal tahun kemarin, ada banyak rumor yang menyebut MU menaruh minat terhadap Umtiti. Jose Mourinho menginginkan bek Timnas Prancis itu untuk memperkokoh dinding pertahanan mereka setelah kebanyakan bek tengah mereka bermain inkonsisten.

Setan Merah dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan mantan pemain Lyon tersebut. Mereka bahkan disebut akan menebus klausul rilis sang bek yang mencapai angka 65 juta pounds tersebut.

Namun dilansir dari Marca, usaha United itu akan segera berakhir. Pasalnya mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan Umtiti di musim panas itu.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Umtiti tengah intens melakukan nego kontrak baru di Barcelona. Sang bek dipercaya sedikit lagi akan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou.

Umtiti sendiri dikabarkan masih membuka pintu keluar menuju MU. Namun ia menuntut gaji yang besar yang di luar kemampuan manajemen MU. (mrc/dub)

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya