Soal Barcelona, Diego Costa Peringatkan Griezmann

Barcelona sedang memburu tanda tangan Griezmann. Azulgrana menjadikan pemain 26 tahun itu sebagai target utama di bursa transfer.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 10 Mei 2018, 12:40 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2018, 12:40 WIB
Atletico Madrid Siap Singkirkan Arsenal di Semifinal Liga Europa
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri) masuk radar Barcelona (AFP Photo/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid - Striker Atletico Madrid, Diego Costa, berharap rekannya, Antoine Griezmann, berpikir secara matang apakah akan pindah ke Barcelona atau tidak. Menurut Costa, jika Griezmann pindah ke Camp Nou, maka pemain asal Prancis itu bisa dicap sebagai pengkhianat.

Barcelona sedang memburu tanda tangan Griezmann. Azulgrana menjadikan pemain 26 tahun itu sebagai target utama di bursa transfer.

Costa berharap Griezmann belajar dari pengalamannya. Costa pernah meninggalkan Atletico dan pindah ke Chelsea. Namun, ia kemudian memutuskan kembali ke Atletico yang sudah jadi rumahnya.

"Aku pergi dan bahagia. Aku memenangkan banyak hal dan memiliki pengalaman baru. Aku memutuskan itu dengan keluargaku dan, meskipun aku di sini lagi, aku tidak akan memberi tahu Griezmann apa yang harus dilakukan. Dia sudah bisa membuat keputusan. Aku memiliki nasib baik bisa kembali ke Atletico dan dia tahu bahwa jika dia membuat keputusan yang sama, tidak ada jalan kembali ke sini. Jadi, dia harus memikirkannya," kata Costa, seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ambil Keputusan Terbaik

Antoine Griezmann (AFP/Kirill Kudryvtsev)

Costa percaya, Griezmann sudah cukup besar untuk tahu apa yang harus dilakukan.

"Bahwa Griezmann merasa penting adalah fundamental dan dia tahu bahwa kami menginginkan dia di sini. Apakah dia pergi atau tidak, aku tetap senang dengannya. Sekarang dia hanya berpikir tentang memenangi gelar."

"Griezmann ingin membuat sejarah bersama kami. Aku melihatnya sangat fokus. Aku melihatnya sangat baik, sangat fokus, sangat tajam. Dia normal dan aku tidak melihatnya secara berbeda sejak tiba, dan yang lain juga melihatnya hanya ingin menang. Aku yakin rumor transfer tidak memengaruhinya," Costa menambahkan.


Statistik Griezmann

Griezmann tampil gemilang musim ini. Dia menyumbangkan 27 gol dan 14 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Hal ini membuat Barcelona jatuh cinta kepadanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya