Ronaldo Ragu Neymar Bisa Kerasan di PSG

Menurut Ronaldo, banyak yang bisa ikut memengaruhi keberadaan Neymar di PSG.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mei 2018, 13:45 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2018, 13:45 WIB
Neymar, PSG, Piala Prancis 2018
Neymar memegang trofi Piala Prancis 2018 di Stade de France, Saint-Denis (8/5/2018). PSG menang setelah kalahkan Les Herbiers 2-0. (AFP/Damien Meyer)

Liputan6.com, Jakarta - Neymar tampil gemilang semenjak bergabung dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dari Barcelona. Total, sepanjang musim ini, dia mencetak 19 gol dan membawa PSG juara.

Namun, legenda penyerang Brasil, Ronaldo Nazario de Lima, ternyata ragu sang bintang bisa kerasan di klub asal Paris itu. Menurut Ronaldo, banyak hal yang bisa ikut memengaruhi.

Neymar bergabung dengan PSG nilai transfer yang fantastis, yakni mencapai 222 juta euro. Nila tersebut memecahkan rekor pembelian pemain yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba.

Namun, kegagalan PSG di pentas Liga Champions membuat kabar soal masa depan sang pemain tersebar luas. Bahkan, beberapa pemberitaan menyebutkan bahwa pemain asal Brasil tersebut akan pindah ke Real Madrid.

Ronaldo, yang juga mantan striker Real Madrid, meyakini Neymar adalah salah satu pemain hebat di dunia saat ini. Namun, ia menyatakan keraguannya soal perasaan Neymar berada di tim raksasa Prancis tersebut.

"Apakah bergabung dengan PSG adalah keputusan yang bagus? Neymar telah berada di sana selama setahun dan tidak beruntung dengan cederanya. Saya tidak tahu apakah dia senang di Paris atau tidak, tapi hidup akan terus berlanjut. Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi," ia memungkasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permainan Terbaik

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario bersama maskot Piala Dunia 2018
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luiz Nazario bersama maskot Piala Dunia 2018 Rusia, Zabivaka (Foto: FIFA)

Namun, Ronaldo tak membantah, selama bersama PSG, Neymar tampil cukup bagus, di luar masalah cederanya. Sejauh ini, Neymar juga disebutkan mampu mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Neymar cukup banyak memberikan sesuatu kepada Prancis, dan juga Ligue 1. Semua orang di dunia membicarakan PSG. Dia adalah pemain yang sangat bagus, dan semua orang membicarakannya," ujar Ronaldo kepada BeIN Sports Prancis.


Cedera Engkel

Neymar sendiri, saat ini tengah dalam penyembuhan cedera engkel. Cedera ini dialami Neymar sejak Februari lalu.

Cedera ini pun yang sempat membuat timnas Brasil khawatir Neymar tak bisa tampil di Piala Dunia 2018. Sampai akhirnya ada kepastian dia bisa tampil di Rusia, tempat Piala Dunia berlangsung.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya