Fabregas Pede Chelsea Kalahkan MU di Final Piala FA

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas percaya diri timyna bisa mengalahkan Manchester United (MU) di Final Piala FA, Sabtu (19/5/2018).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 19 Mei 2018, 05:20 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2018, 05:20 WIB
Chelsea, Pemain Spanyol, Cesc Fabregas
Cesc Fabregas adalah salah satu pemain Spanyol yang saat ini berseragam Chelsea dan telah bermain sebanyak 37 kali serta mencetak tujuh gol. (AFP/ Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas percaya diri timyna bisa mengalahkan Manchester United (MU) di Final Piala FA, Sabtu (19/5/2018). Fabregas mengatakan, setiap pemain Chelsea sudah siap tampil maksimal di Stadion Wembley nanti.

"Ketika Anda bermain di final melawan MU di Wembley, Anda tak perlu orang lain untuk memberitahu Anda, kalau ini partai final," ujar Fabregas seperti dilansir London Evening Standard.

Piala FA bisa menjadi trofi hiburan bagi Chelsea yang tampil buruk di musim ini. Pasukan Antonio Conte gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang mereka raih musim lalu.

Bahkan, Chelsea gagal masuk Liga Champions setelah finis di peringkat kelima. Akibatnya, Chelsea pun harus rela bermain di Liga Europa musim depan.

"Tak mudah menyikapi hasil, musim ini, tetapi tidak ada jalan lain untuk mendongkrak moral kami. Tetapi kami harus tegar dan fokus untuk memenangakan Piala FA untuk fans," ujar Fabregas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pertandingan Sulit

Prediksi Chelsea vs Manchester United
Chelsea vs Manchester United (Liputan6.com/Abdillah)

Fabregas pun tak lupa memprediksi jalannya pertandingan. Menurut Fabregas, pertandingan di Wembley nanti akan berjalan sulit.

"Semua bisa terjadi. Kami tahu, ini akan menjadi pertandingan sulit. MU dan Jose Mourinho menyiakpan final dengan sangat baik. Saya yakin Conte pun melakukan hal yang sama," ujar Fabregas.


Lima Pertandingan Terakhir Chelsea Vs Manchester United

Manchester United 2-1 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Manchester United 2-0 Chelsea

Chelsea 1-0 Manchester United

Chelsea 4-0 Manchester United

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya