Kemahalan, MU Mundur dari Perburuan Savic

MU menolak harga 100 juta euro yang dipatok Lazio untuk Sergej Milinkovic-Savic.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Mei 2018, 14:12 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2018, 14:12 WIB
Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. (AP Photo/Alessandro Di Meo)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan mengurungkan niatnya untuk merekrut Sergej Milinkovic-Savic di musim panas ini. Klub berjuluk Setan Merah itu menilai Lazio mematok harga yang terlalu mahal untuk sang pemain.

Milinkovic-Savic merupakan bakat muda terbaik yang dimiliki Lazio musim ini. Ia merupakan gelandang andalan Biancocelesti dengan kemampuan mengolah bola di aas rata-rata.

Beberapa bulan terakhir, MU aktif memantau Milinkovic-Savic. Pemain berusia 23 tahun tersebut kabarnya akan diproyeksikan menjadi pengganti Michael Carrick yang pensiun beberapa waktu yang lalu.

Namun, dilansir dari The Daily Mail, MU memutuskan untuk mundur dari perburuan gelandang Timnas Serbia tersebut. Sebab, Lazio mematok harga terlalu tinggi.

Lazio kabarnya memasang tarif sebesar 100 juta euro untuk Savic. Namun, MU menolak untuk membayar harga itu karena sang pemain dirasa belum teruji, khususnya di level tertinggi. Sehingga ia belum layak dihargai segitu.

MU kabarnya sudah mengunci Fred sebagai target transfer mereka di musim panas ini. Gelandang asal Brasil itu dikabarkan akan ditebus dengan harga 52 juta pounds.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya