Icardi Setujui Kontrak Baru dengan Inter Milan?

Icardi akan mendapat gaji 8 juta euro semusim dalam kontrak baru dengan Inter Milan.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jun 2018, 16:15 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 16:15 WIB
Juventus, Inter Milan, Serie A
Striker Inter Milan Mauro Icardi. (AP/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan. Dalam kesepakatan tersebut, selain bertahan lebih lama, striker asal Argentina ini bakal dapat kenaikan gaji.

Sejak bergabung dari Sampdoria, Icardi terus menjadi andalan di lini serang Inter Milan. Tapi, hampir di setiap bursa transfer pemain berusia 25 tahun itu selalu dikaitkan dengan rumor bakal pindah klub.

Terkait kontrak baru dengan Inter, pihak Icardi enggan buka suara. "Entahlah, kami tidak tahu apakah akan bertahan atau hengkang," ucap agen Icardi, Wanda Nara seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Sementara itu, kesepakatann gaji senilai 8 juta euro sejatinya cukup bagus bagus untuk Icardi. Sebab, jumlah tersebut akan membuat pemain jebolan La Masia tersebut menjadi pemain dengan gaji paling besar di Serie A musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chelsea

Meski mendapatkan tawaran besar dari Inter, kemungkinan Icardi pindah masih tetap terbuka. Pasalnya, dia juga mendapat tawaran yang tidak kalah besar dari Chelsea.

Jika bersedia pindah ke London, maka Icardi akan mendapatkan gaji senilai 9 juta euro dalam satu musim. Lebih besar dari yang didapatnya di Inter Milan.

Hanya saja, ada satu alasan yang bakal membuat Icardi berpikir ulang menerima tawaran The Blues. Musim depan Inter akan bermain di Liga Champions, kompetisi yang sudah diidamkan Icardi. Sementara Chelsea tak ambil bagian di Liga Champions.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya