Manuver Inter Milan Kejar Malcom

Inter Milan sudah menentukan beberapa target transfer mereka di musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Malcom.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jun 2018, 21:20 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2018, 21:20 WIB
Winger Bordeaux, Malcom.
Winger Bordeaux, Malcom masuk radar Inter Milan (AFP/PHILIPPE DESMAZES)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai bermanuver di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Nerrazurri itu tengah menyiapkan proposal untuk mendatangkan Malcom ke Giuseppe Meazza.

Musim lalu Inter Milan mulai menunjukan tanda-tanda kebangkitan. Mereka kembali bermain di Liga Champions setelah finish di peringkat 4 klasemen akhir Serie A musim lalu.

Inter Milan sendiri berencana untuk memperkuat timnya. Mereka ingin agar tim mereka bisa tampil kompetitif di turnamen antar klub elit Eropa tersebut.

Dilansir Football Italia, Inter sudah menentukan beberapa target transfer mereka di musim panas ini. Salah satu pemain yang menjadi incaran mereka adalah Malcom.

Malcom menjadi buah bibir di Prancis musim lalu. Meski baru pindah dari Brasil, ia langsung tampil nyetel bersama Bordeaux. Ia langsung tampil sebanyak 35 kali bagi Bordeaux di ajang Ligue 1. Dari 35 penampilan itu ia mencetak 12 gol.

Dengan performa mentereng tersebut, Malcom menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, termasuk Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Putar Otak

Inter Milan sendiri bakal kesulitan untuk mendatangkan Malcom. Pasalnya keuangan mereka masih belum stabil pada musim panas ini.

Mereka dikabarkan terancam terkena sanksi FFP jika mereka belanja dengan nominal besar. Alhasil mereka harus memikirkan alternatif untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Inter ingin meminjam Malcom terlebih dahulu dengan mahar 8 juta euro (Rp 132 miliar) dengan opsi permanen. Jika jadi membeli sang pemain, mereka akan membayar 32 juta euro (sekitar Rp 529 miliar) kepada Bordeaux.

Sang pemain sendiri beberapa kali mengungkapkan bahwa ia sudah siap untuk pindah dari Bordeaux. Untuk itu ia menunggu tawaran yang nyata pada bursa transfer musim panas nanti.

Sumber: bola.net

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya