Ronaldo Gabung Juventus, Hamsik Tak Peduli

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Jul 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2018, 20:00 WIB
Napoli Pesta Gol di Markas Cagliari
Gelandang Napoli Marek Hamsik tak peduli dengan Juventus (ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku tak memusingkan Juventus yang sukses mendatangkan pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Hamsik optimistis dengan kekuatan timnya.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Real Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun. Klub berjuluk Bianconeri tersebut akan membayar biaya transfer pemain 33 tahun itu dalam kurun waktu dua tahun.

Kedatangan Ronaldo akan membuat Juventus makin dominan di Serie A. Meski demikian, Hamsik yang musim lalu mengantar Napoli jadi runner up mengaku tak peduli.

“Kami tidak memikirkan Juventus. Pertandingan pertama melawan Lazio di Serie A akan sulit, pertandingan terpenting selalu yang paling dekat," kata Hamsik kepada Premium Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nyaris ke Tiongkok

(AFP/Marco Bertorello)

Hamsik nyaris pindah ke Tiongkok di bursa transfer ini. Namun, sang pemain pada akhirnya memutuskan bertahan di San Paolo.

“Penawaran yang tepat tidak datang, jadi aku tetap bertahan. Itu tidak mengubah apa pun, aku selalu memberikan yang terbaik untuk jersey ini dan akan terus melakukannya. Aku akan memiliki peran lebih. Kita lihat apa yang akan terjadi," Hamsik menambahkan.


Statistik Hamsik

Hamsik sendiri telah membela Napoli sejak 2007. Ia tampil dalam 501 pertandingan dan melesakkan 120 gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya