Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Minggu 29 Juli 2018

Liga 1 pekan ke-18 masih akan bergulir pada Minggu (29/7/2018). Dua pertandingan bakal dihelat pada hari ini.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 29 Jul 2018, 09:15 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2018, 09:15 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Liga 1 pekan ke-18 masih akan bergulir pada Minggu (29/7/2018). Dua pertandingan bakal dihelat pada hari ini.

Sriwijaya FC akan menjamu Borneo FC dalam kondisi yang pincang. Laskar Wong Kito ditinggal sejumlah pemain inti termasuk pelatih Rahmad Darmawan.

Kisruh di internal tim merembet ke suporter. Pada pertandingan sebelumnya, suporter Sriwijaya FC marah hingga mencopot ratusan bangku di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang.

Kondisi sebaliknya justru sedang dialami Borneo FC. Tim asuhan Dejan Antonic ini sukses mengoleksi dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Atmosfer tim yang sedang positif membuat Borneo optimistis bisa memetik poin pada pekan ke-18 Liga 1. Saat ini, Borneo sedang berada di peringkat ke-8 Liga 1 dengan 25 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persela Vs Persipura

Prediksi Persela Lamongan vs Persipura Jayapura
Persela Lamongan vs Persipura Jayapura

Di tempat terpisah, Persela Lamongan akan meladeni lawatan Persipura Jayapura di Stadion Surajaya. Kedua tim diprediksi mengincar kemenangan di laga ini.

Pasalnya, Persela dan Persipura sama-sama belum menang dalam dua pertandingan terakhir. Persela meraih satu kali imbang dan satu kali kalah, sementara Persipura dua kali imbang.

Meski berstatus tuan rumah, Persela tampaknya tak diunggulkan di laga ini. Berkaca dari lima pertandingan terakhir, Persela hanya bisa meraih satu hasil imbang atas Persipura.


Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Minggu (29/7/2018)

15:30 | Sriwijaya FC - Borneo FC | Indosiar

18:30 | Persela Lamongan - Persipura Jayapura | O'Channel

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya