Sempat Mandul di Chelsea, Morata Stres Berat

Chelsea menang 1-0 atas tamunya Vidi pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 06 Okt 2018, 19:15 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2018, 19:15 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas
Striker Chelsea, Alvaro Morata (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengungkapkan bahwa rekannya Alvaro Morata sempat stres berat karena mandul musim ini. Hal itu ia katakan usai kemenangan timnya atas Vidi di Liga Europa.

Chelsea menang 1-0 atas tamunya Vidi pada lanjutan pertandingan Grup L Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (5/10/2018) dinihari WIB. Morata jadi pahlawan kemenangan The Blues di laga ini.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 70. Pemain asal Spanyol itu sukses menanduk assist dari winger Brasil, Willian. Itu adalah gol kedua Morata musim ini dari sepuluh pertandingan.

"Morata akan mengingat pertandingan itu. Anda bisa merasakan dia sedikit gugup terhadap situasi ini. Dia sedikit stres, jadi gol itu baik untuknya," kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Normal Bagi Striker

(Glyn KIRK / AFP)

“Aku pikir ini terjadi pada semua striker, mereka ingin mencetak gol. Itu sifat mereka. Aku tidak pernah merasakannya karena ini bukan posisiku. Tetapi aku merasakannya ketika mereka tidak mencetak gol, terutama Morata karena aku memiliki hubungan yang baik dan aku tahu dia menderita."

"Kadang-kadang itu terjadi dan kadang tidak, tapi aku sangat senang untuknya. Kami percaya padanya, kami percaya pada semua pemain. Tergantung dia untuk terus berusaha," Fabregas menambahkan.


Lawan Southampton

Pada laga berikunya, Chelsea akan menghadapi Southampton di lanjutan pertandingan Liga Inggris. Kemenangan jadi harga mati bagi Fabregas dan kawan-kawan.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya