Ragam Permainan Manjakan Pengunjung SEACA 2018 di Mal Taman Anggrek

Mini game ada di SEACA 2018.

oleh Nurfahmi Budi diperbarui 18 Okt 2018, 21:35 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2018, 21:35 WIB
E-Sports SEACA
Para penonton SEACA 2018 bisa mencoba beragam mini game yang ada di sekitar venue pertandingan.

Jakarta - Bagi Anda yang gemar electronic sports (E-Sports), tak boleh melewatkan South East Asian Cyber Arena (SEACA) 2018. Ajang bergengsi tersebut sedang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Baca Juga

  • Cerita 2 Atlet E-Sports soal Bagi Waktu Hingga Luluhkan Hati Orang Tua
  • Demi Asian Games 2022, UniPin Minta Atlet E-Sports Indonesia Lakoni Pola Hidup Sehat
  • Pemerintah Siapkan Bonus Besar Untuk Atlet E-Sports di Asian Games 2022

Anda bisa menyaksikan aneka nomor E-Sports, yang bisa dilihat melalui layar besar di panggung utama maupun via console. Namun, jika bosan, tak perlu bingung, karena panitia penyelenggara sudah mengantisipasi hal tersebut.

Sisi antisipasi tersebut bisa dilihat dari ragam mini game di sekitar venue pertandingan. Tak heran jika keseruan dan keriuhan terjadi pada dua lokasi sekaligus, yakni penonton di venue, dan mereka yang asik bermain mini game.

Satu di antara mini game yang paling diminati pengunjung dan penonton SEACA adalah 'Winner Winner Chicken Dinner'. Permainan ini mengadopsi 'Player Unknown’s Battleground' (PUBG).

Bagi yang ingin bermain, syaratnya sangat mudah, yakni harus mengupload foto kalau mereka sedang ada di sekitar arena SEACA 2018. Hadiah dari permainan ini juga menarik, seperti gelang hingga 'voucher'.

Selain 'Winner Winner Chicken Dinner', pengunjung juga dapat mencoba permainan lainnya, seperti Counter Strike: Global Offensive dan Contra: Return. Event SEACA 2018 akan berlangsung hingga 21 Oktober 2018, dan menyediakan total hadiah Rp1,4 miliar.

Sumber: Bola.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya