Bek Inter Milan Buka Peluang Pindah ke MU

MU sedang membutuhkan tambahan bek di lini belakang.

oleh Thomas diperbarui 22 Okt 2018, 08:45 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2018, 08:45 WIB
Mauro Icardi, Inter Milan, Serie A
3. Milan Skriniar - Meski baru direkrut dari Sampdoria namun pemain asal Slovakia ini mampu beradaptasi dengan cepat. Bek berusia 22 tahun itu tampil disiplin dan tak tergantikan di lini pertahanan Inter Milan. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) sedang membutuhkan bek tengah baru. Lini belakang Setan Merah sangat lemah sehingga mudah kebobolan sejak musim lalu.

Salah satu bek yang diincar manajer MU Jose Mourinho untuk bursa transfer Januari nanti adalah palang pintu Inter Milan Milan Skriniar. Mourinho sudah mengutarakan minatnya pada Skriniar kepada berbincang dengan Fabio Capello. 

Mourinho kepincut dengan Skriniar berkat performa apiknya selama membela Inter Milan. Selain piawai menjaga pertahanan, Skriniar juga sering membuat gol lewat sundulan. Skrniar disiapkan Mourinho untuk menggantikan Eric Bailly.

Ketertarikan Mourinho sudah didengar Skriniar. Eks pemain Sampdoria itu tersanjung dan membuka peluang pindah ke MU.

"Ketika pelatih seperti Mourinho mengatakan dia mencari pemain seperti saya, itu selalu menyenangkan," ujar Skriniar seperti dikutip dari Tribal Football.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Betah

Milan Skriniar, Barcelona, Inter Milan
Bek Inter Milan, Milan Skriniar memberikan respons soal isu yang mengaitkannya dengan Barcelona. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Meski tak menutup kemungkinan pindah ke MU, Skriniar mengaku masih betah di Inter Milan. "Saya bermain untuk Inter dan saya bahagia di sini. Saya bahagia di Milan. Ini kota yang fantastis," tegas Skriniar.

Pemain asal Slovakia ini dibeli Inter dari Sampdoria tahun lalu. Musim lalu, Skriniar berhasil membuat empat gol untuk La Beneamata.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya