Allegri Minta Juventus Tidak Anggap Remeh Fiorentina

Juventus akan berhadapan dengan Fiorentina pada pekan ke-14 Liga Italia, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Artemio Franchi.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 01 Des 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 01 Des 2018, 20:20 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Andrea Di Marco/ANSA via AP)

Liputan6.com, Turin - Juventus akan berhadapan dengan Fiorentina pada pekan ke-14 Liga Italia, Sabtu (1/12/2018) di Stadion Artemio Franchi. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta timnya waspada menghadapi La Viola -julukan Fiorentina.

"Fiorentina adalah tim bagus dengan pemain muda dan bertalenta. Mereka juga tim yang kompak," ujar Allegri seperti dilansir situs resmi klub.

Allegri punya alasan untuk waspada. Pasalnya, Fiorentina belum terkalahkan dari lima laga kandang di Liga Italia.

Selain itu, Allegri menilai motivasi Fiorentina bakal berlipat ganda mengingat yang dihadapinya adalah Juventus. "Jadi mereka akan sangat bersemangat dan melakukan apapun yang mungkin untuk mengalahkan kami," kata Allegri.

Juventus masih duduk di puncak klasemen dengan 37 poin dari 13 pertandingan. Terakhir, Juventus baru saja mengalahkan SPAL 2-0 di Liga Italia lewat gol Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.

Sementara itu, Fiorentina duduk di peringkat ke-10 dengan 18 poin. Pada pertandingan terakhir, Fiorentina menahan imbang AS Roma dengan skor 1-1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pekan Penting

Fiorentina vs Juventus
Jadwal Serie A 2018-2019 pekan ke-14, Fiorentina vs Juventus. (Bola.com/Dody Iryawan)

Lebih lanjut, Allegri menilai pekan ini adalah pekan penting bagi Juventus. Pasalnya, semua tim di papan atas akan memainkan pertandingan yang menyulitkan.

Bagi Juventus, pertandingan itu adalah melawan Fiorentina. Untuk itu, Allegri meminta timnya menunjukkan permainan berkarakter.

"Kami harus menunjukkan karakter dan kuat memegang bola, Kami harus sabar dan mengingat pertandingan di Fiorentina tidak berakhri sebelum peluit panjang. Seluruh kota mendukung mereka," ujar Allegri.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya