Bek Liverpool Tidak Sabar Ladeni Manchester City

Liverpool bertemu Manchester City 3 Januari mendatang.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 31 Des 2018, 07:15 WIB
Diterbitkan 31 Des 2018, 07:15 WIB
Bek Liverpool, Andrew Robertson, berusaha melewati gelandang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (AP/Rui Veira)
Bek Liverpool, Andrew Robertson, berusaha melewati gelandang Arsenal, Ainsley Maitland-Niles, pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (AP/Rui Veira)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool masih mantap di puncak klasemen Liga Inggris. Namun, klub Merseyside tersebut mendapat ujian besar pada 3 Januari mendatang.

Pasukan Jurgen Klopp bakal menghadapi juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium. Liverpool sebelumnya ditahan The Citizens pada pertemuan pertama di Anfield, Oktober silam.

"Ini partai besar. Setiap pemain menantikan pertandingan tersebut. Kami sudah melewati tantangan satu per satu dan kini memiliki keunggulan jauh," kata bek Andy Robertson, dilansir Daily Mail.

The Reds tidak terkalahkan pada 20 laga Liga Inggris musim ini. Mereka memiliki 54 poin, unggul tujuh nilai atas pesaing terdekat Manchester City.

Klopp menegaskan fokus Liverpool saat ini adalah fokus ke pertandingan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Liverpool

Liverpool v Manchester City
Tidak ada pemenang dalam laga antara Liverpol dan Manchester City pada laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (7/10/2018). (AFP/Paul Ellis)

Sebelumnya dia tidak memiliki waktu banyak untuk menyusun strategi. Maklum, sebelum menghadapi Arsenal, Sabtu (29/12/2018), The Reds juga berjibaku di Boxing Day melawan Newcastle United.

"Pemain juga perlu memulihkan fisik. Kami harus mempersiapkan diri," katanya.


Rekor Bagus

Liverpool memiliki rekor bagus melawan Manchester City. Mereka tidak terkalahkan dan meraih tiga kemenangan pada empat pertemuan terakhir.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya