Usai Bantai Arsenal, Liverpool Diminta Tetap Fokus

Liverpool akan menghadapi Manchester City dalam laga lIga Inggris selanjutnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Des 2018, 14:11 WIB
Diterbitkan 30 Des 2018, 14:11 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (AP/Rui Veira)
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Arsenal pada laga Premier League di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (29/12). Liverpool menang 5-1 atas Arsenal. (AP/Rui Veira)

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool tampil perkasa saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Tapi, Xherdan Shaqiri meminta rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan kemenangan besar tersebut.

Bermain di Anfield, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB, Liverpool menang dengan skor telak 5-1 atas Aresenal. Dalam laga itu, Roberto Firmino bermain gemilang dengan mencetak hattrick.

Sementara itu, dua gol lainnya disumbang oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Dengan demikian, Liverpool membuat Arsenal menelan kekalahan keempatnya di Premier League pada musim ini.

Kemenangan ini membuat Liverpool unggul sembilan poin di puncak klasemen atas rival terdekatnya Tottenham Hotspur. The Reds saat ini mengumpulkan 54 poin dari 20 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Fokus

5 Bintang Sepak Bola yang Mampu Bangkit usai Pindah Klub Musim Ini
Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri. (AFP/Paul Ellis)

Liverpool selanjutnya akan berkunjung ke markas Manchester City. Shaqiri berharap The Reds tetap fokus dan menjaga momentum.

"Harapan selalu tinggi," kata pemain internasional Swiss itu kepada Liverpoolfc.com.

"Tapi kami ingin tetap fokus, kami harus tetap fokus dan bekerja keras setiap hari. Masih banyak jalan yang harus ditempuh. Saat ini kami sangat senang dan saya harap kami bisa terus seperti ini."


Sangat Senang

Shaqiri memang tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Namun, ia merasa sangat senang karena bisa membantu Liverpool meraih kemenangan melawan Arsenal.

“Kami sangat senang memenangkan pertandingan ini. Hasil setinggi itu tidak saya perkirakan - penting untuk menang. Jelas kami memiliki permainan yang sangat bagus dan kami sangat senang saat ini.”

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya