Sulit Gaet Costa, Manchester United Bidik Winger Liga Tiongkok

Manchester United tertarik dengan pemain sayap Liga Tiongkok.

oleh Thomas diperbarui 05 Jan 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 08:30 WIB
Yannick Carrasco
Yannick Carrasco (AFP/Desiree Martin)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) hampir pasti akan belanja pemain di bursa transfer Januari ini. Meski sukses besar dibawah asuhan caretaker Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah masih butuh amunisi baru.

Sejak dilatih Solskjaer, Manchester United selalu menang dalam empat pertandingan di Liga Inggris. Pemain-pemain yang meredup di era Jose Mourinho juga mulai bangkit. 

Tapi Solskjaer masih membutuhkan adanya beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari. Manchester United sempat dikaitkan dengan winer Juventus Douglas Costa.

Akan tetapi cederanya Juan Cuadrado membuat Juventus mustahil melepas Costa di bulan Januari ini. Kini Manchester United punya target baru. Foot Mercato mengklaim MU tertarik pada winger Yannick Carrasco yang bermain di Liga Tiongkok.

Pria Belgia itu secara mengejutkan pindah ke Dalian Yifang dari Atletico Madrid pada Februari 2018. Di Tiongkok, Carrasco tampil baik dengan sudah membuat 12 gol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jardim

FOTO: Top Scorer La Liga Pekan ke-6, Messi Jauh di Atas Ronaldo
Yannick Carrasco (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Carrasco tidak akan lama-lama di Tiongkok. Dia sedang mempelajari opsi kembali ke Eropa dalam waktu dekat. Selain Manchester United, Carrasco juga dikaitkan dengan AC Milan.

Dalian Yifang akan berusaha keras mempertahankan Carrasco. Salah satu caranya dengan akan memakai jasa eks pelatih AS Monaco Leonardo Jardim.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya