Chelsea Akan Rekrut Eks Gelandang Juventus?

Chelsea membutuhkan gelandang baru pada Januari 2019.

oleh Thomas diperbarui 11 Jan 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2019, 09:30 WIB
Manchester United vs Watford
Pemain Watford, Roberto Pereyra berusaha mengontrol bola dari kawalan dua pemain Manchester United saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di stadion Vicarage Road, Inggris (15/9). MU menang tipis 2-1 atas Watford. (AP Photo/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berencana menambah amunisi di lini tengah pada bursa transfer Januari 2019. Manajer Maurizio Sarri merasa butuh tambahan pemain di lini tengah.

Sektor gelandang Chelsea sebenarnya sudah cukup tebal. Di sana bercokol Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, Ruben Loftus Cheek, hingga Ross Barkley serta Cesc Fabregas. 

Nama terakhir hampir pasti akan dilepas Chelsea Januari 2019 ini. Fabregas kemungkinan berlabuh di AS Monaco atau AC Milan.

Sepekan terakhir Chelsea santer dikabarkan akan merekrut gelandang Cagliari Nicola Barella dan pemain Zenit St Petersburg Leandro Paredes. Kini muncul nama baru, yakni gelandang Watford Roberto Pereyra.

Menurut agen Pereyra, Sergio Furlan, eks pemain Juventus itu, dilirik Chelsea dan Torino setelah tampil menawan di tahun 2018 bersama Watford. Furlan tak menutup kemungkinan Pereyra pindah klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Agen

roberto pereyra
Gelandang Juventus, Roberto Pereyra, hijrah ke Watford pada Jumat (19/8/2016). (AFP/Marco Bertorello)

“2018 adalah tahun lepas landasnya. Dia mencetak selusin gol dalam satu tahun kalender, sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya, dan kita berbicara tentang seorang gelandang tengah, bukan seorang striker," kata Furlan.

"Kepindahan di Januari? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak di bursa transfer," ujar Furlan, seperti dikutip dari Sportsmole.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya