Stoichkov Dukung Barcelona Boyong Eks Striker Arsenal

Barcelona selangkah lagi akan merekrut Vela.

oleh Thomas diperbarui 21 Jan 2019, 08:15 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2019, 08:15 WIB
img_vela-2.jpg
Carlos Vela (AFP PHOTO/GLYN KIRK)

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan tinggal selangkah lagi akan mendapatkan penyerang Meksiko Carlos Vela. Eks pemain Arsenal itu akan diboyong dari klub Amerika Serikat, Los Angeles FC.

Vela dikabarkan beberapa media Spanyol akan pindah ke Barcelona di Januari 2019 dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim. Barcelona baru akan mempermanenkannya jika main bagus selama masa peminjaman. 

Mantan pemain Real Sociedad itu disiapkan menjadi pengganti Munir El Haddadi yang dilepas ke Sevilla. Vela akan melapis mesin gol Barcelona Luis Suarez.

Rencana Barcelona merekrut Vela mendapat dukungan dari legenda klub Hristo Stoichkov. Vela diyakini akan sukses di Barcelona karena sudah kenyang pengalaman main di Spanyol.

Sebelumnya Vela sempat bermain untuk Salamander, Osasuna dan Sociedad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar

carlos-vela-ja-130322c
Carlos Vela (AFP)

"Vela merupakan pemain yang mengenal betul Lia Spanyol. Tidak akan sulit bagi dirinya untuk beradaptasi," kata Stoichkov kepada Univision seperti dikutip dari Tribal Football.

"Jika di ke Barcelona maka dia akan spektakuler sejak laga pertama. Saya tidak memiliki keraguan sama sekali soal Vela. Saya tak tahu apakah Barcelona akan menginginkannya hanya enam bulan atau dengan opsi pembelian," tegas Stoichkov.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya