Ronaldo Jalani Tes Medis Jelang Napoli vs Juventus

Cristiano Ronaldo menjalani latihan terpisah jelang Napoli vs Juventus.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 28 Feb 2019, 14:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2019, 14:30 WIB
selebrasi Crsitiano Ronaldo
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (29/12). (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo bakal menjalani pemeriksaan medis jelang pertandingan Juventus melawan melawan Napoli dalam lanjutan Serie A, Minggu (3/3/2019). Klub ingin memastikan kondisi cedera engkel yang diderita mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu. 

Seperti dilansir AS, Ronaldo terpaksa menjalani latihan terpisah pada Rabu (27/2/2019). Sebelumnya dia mengalami benturan saat Juventus menang 1-0 atas Bologna, Minggu lalu.

Untuk mengetahui kondisi Ronaldo, klub pun mengagendakan tes medis. "Tes akan dilakukan hari ini dan besok (Kamis) menyusul benturan yang menimpa engkel kiri saat pertandingan melawan Bologna," bunyi pernyataan Juventus lewat situs resminya. 

Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Portugal tersebut diboyong ke Turin dengan nilai transfer sebesar 112 juta euro. 

Tidak sia-sia Juventus merogoh kocek bagi Ronaldo. Sebab sejak kedatangannya ke Italia, Ronaldo telah mencetak 19 gol dari 24 laga dan menjadi top scorer sementara Seie A. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Liga Italia


Perlebar Jarak

Top Scorer Serie A
1. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 19 gol dan 8 assist (AFP/Marco Bertorello)

Juventus sejauh ini masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 69 poin. Sementara Napoli membuntuti di urutan kedua dengan 56 poin. Kemenangan Juventus atas Napoli di San Paolo bakal memperlebar jarak menjadi 16 poin.  

Kemenangan juga bakal meningkatkan mental bertanding Si Nyonya Tua saat menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, empat hari kemudian. Dalam duel ini, Juventus perlu bekerja keras setelah kalah 0-2 di leg pertama. 

Sabtu, 2 Maret

02.30 WIB Cagliari vs Inter Milan

21.00 WIB Empoli vs Parma

Minggu, 3 Maret

00.00 WIB AC Milan vs Sassuolo

02.30 WIB Lazio vs AS Roma

18.30 WIB Torino vs Chievo

21.00 WIB Udinese vs Bologna

21.00 WIB Genoa vs Fronsinone

21.00 WIB SPAL vs Sampdoria

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya