Prediksi Piala Presiden 2019 Semen Padang vs Bali United: Ketat di Lini Tengah

Semen Padang menghadapi Bali United dalam laga Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (11/3/2019) malam.

oleh Benediktus Gerendo Pradigdo diperbarui 11 Mar 2019, 09:50 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2019, 09:50 WIB
Semen Padang vs Bali United
Piala Presiden: Semen Padang vs Bali United. (Bola.com/Dody Iryawan)

Liputan6.com, Bekasi - Semen Padang akan menantang Bali United pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, yang disiarkan langsung Indosiar, Senin (11/3/2019) malam. Kuatnya lini serang Bali United membuat Semen Padang siap mengadang sejak lini tengah.

Semen Padang memasuki pertandingan dengan motivasi kuat setelah kalah 2-4 dari Bhayangkara FC di pertandingan pertama Grup B Piala Presiden 2019. Namun, Semen Padang tak akan lagi diperkuat oleh pencetak gol kedua dalam laga kontra Bhayangkara FC, Florent Zitte, yang dilepas setelah tak mau mengikuti proses seleksi.

Namun, tim promosi Liga 1 yang menjadikan setiap pertandingan di Piala Presiden sebagai bahan evaluasi tim itu tetap berpikir positif dan sudah mempersiapkan taktik untuk mengadang Bali United di lini tengah. Tak hadirnya tiga pemain penting Bali United yang memenuhi panggilan Timnas Indonesia, menjadi keuntungan tersendiri bagi Semen Padang.

Mengandalkan Dedi Hartono, Mario Barcia, Nildo Juffo, dan Fridolin Kristof di lini tengah, diharapkan Semen Padang bisa lebih kuat sejak di tengah dan mampu mengalirkan lebih banyak bola ke depan, di mana Rudi dan Riski Novriansyah akan menjadi striker.

Sementara itu, Bali United yang kehilangan pemain karena panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia tak merasa ada masalah. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu memiliki stok pemain untuk mengisi kekosongan, di mana di lini tengah akan ada Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Taufiq, sementara di depan akan ada Yabes Roni, Melvin Platje, dan Paulo Sergio.

Namun, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menekankan kepada para pemainnya agar jangan terlena. Kemenangan di laga pertama Piala Presiden 2019 harus segera dilupakan. Teco ingin timnya fokus untuk pertandingan berikut melawan Semen Padang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Prakiraan Susunan Pemain

Semen Padang (4-4-2): Rendi Oscario (kiper); Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Syaiful Indra Cahya, Boas Atururi (belakang); Dedi Hartono, Mario Barcia, Nildo Juffo, Fridolin Kristof (tengah); Rudi, Riski Novriansyah (depan)

Pelatih: Syafrianto Rusli

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah (belakang); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Taufiq (tengah); Melvin Platje, Paulo Sergio, Yabes Roni (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya