Ingin Rekrut Antoine Griezmann, MU Siap Bersaing dengan Barcelona

MU akan berupaya memboyong Antoine Griezmann ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2019.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Mar 2019, 11:20 WIB
Diterbitkan 20 Mar 2019, 11:20 WIB
Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann masuk dalam bidikan Manchester United (MU). (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Setan Merah akan berupaya memboyongnya ke Old Trafford di bursa transfer musim panas 2019.

Antoine Griezmann kabarnya saat ini tengah galau di Atletico. Bomber internasional Prancis itu diyakini ingin hengkang guna mencari peluang juara lebih besar.

Atletico baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions. Meski sempat unggul dua gol pada leg pertama, Antoine Griezmann dan kolega justru kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua pekan lalu.

Akibatnya, Atletico kalah agregat 2-3 dari Juventus dan tiket ke perempat final lepas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ketertarikan MU

Top Scorer La Liga
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann diincar Barcelona dan Manchester United (MU). (AFP/Oscar del Pozo)

Dilansir AS, situasi yang dialami Griezmann di Atletico membuat kubu MU berniat untuk merayu pemain 28 tahun itu agar mau pergi dari Wanda Metropolitano menuju Old Trafford.

MU bukan kali ini saja dikaitkan dengan Griezmann. Beberapa musim lalu, Setan Merah juga sempat diklaim tertarik merekrut eks penyerang Real Sociedad tersebut.

Namun, kala itu Griezmann memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico. Bahkan, ia memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros pada musim panas tahun lalu.

 


Saingi Barcelona

Bukan hanya United saja yang menunjukkan minatnya terhadap Griezmann. Sebelumnya beredar kabar bahwa Barcelona juga berencana membajak sang pemain pada musim panas nanti.

Namun belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Barca tak terlalu bernafsu mengejar Griezmann. Mereka lebih mengidamkan sosok striker bertipe ujung tombak untuk menggantikan Luis Suarez.

Klausul rilis Griezmann dalam kontraknya bersama Atletico sendiri diyakini akan turun menjadi 102 juta poundsterling mulai awal Juni mendatang.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya