Zidane Ajak Paul Pogba Pindah ke Real Madrid

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menggambarkan Paul Pogba sebagai pemain yang benar-benar berbeda.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 31 Mar 2019, 20:10 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2019, 20:10 WIB
Paul Pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba menyatakan ingin bermain untuk Real Madrid di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Madrid - Paul Pogba menyatakan ingin bermain untuk Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Di mata gelandang Manchester United (MU) tersebut, Zidane adalah pelatih kelas dunia.

Terkait pernyataan Pogba tersebut, Zidane mengaku juga mengagumi sang pemain. "Saya sangat menyukai pemain ini, saya kenal dia secara pribadi," kata Zidane dalam konferensi pers menjelang laga Real Madrid kontra Huesca seperti dikutip dari Sportskeeda, Minggu (31/3/2019).

"Dia adalah pemain yang benar-benar berbeda, beberapa pemain dapat berkontribusi apa yang dia bisa. Dia adalah gelandang yang tahu bagaimana bertahan, menyerang, dan membangun permainan. Dia tahu bagaimana melakukan segala sesuatu di lapangan."

"Tapi, dia bukan bagian dari pasukan saya, dia di Manchester United, jadi kita harus menghargai itu," ucap Zidane lagi.

Zidane pun mengakui ingin membawa Pogba ke Real Madrid. "Apa yang dia katakan tentang Madrid dan keinginannya untuk datang ... jika suatu hari ada kemungkinan dia ingin meninggalkan MU, mengapa dia tidak datang ke Madrid," ujar Zidane.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kylian Mbappe

Pesepakbola Gaji Tertinggi
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe diminati Real Madrid. (AP/Scott Heppell)

Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah pemain jelang bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang masuk radar Los Blancos adalah Kylian Mbappe.

Namun, Zidane enggan membahas ketertarikannya terhadap bintang Paris Saint-Germain tersebut. "Kami tahu pemainnya tapi dia bukan pemain saya. Saya tidak akan berbicara karena menghormatinya, PSG, klub kami, dan para pemain saya," tuturnya.

Madrid telah mengalami musim prestasi rendah yang dimulai di bawah manajemen Julen Lopetegui sebelum ia dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari.

 


Rombak Skuat

Zidane diharapkan mampu membawa Reral Madrid menyelesaikan musim ini dengan baik. Los Blancos kini berada di peringkat ketiga dengan 54 poin, tertinggal 15 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

"Ada 10 pertandingan tersisa dan itulah satu-satunya hal yang harus kita pikirkan, menyelesaikan musim dengan baik. Tidak hanya untuk para pemain saya, yang memiliki kontrak, dan Anda harus menghormati mereka yang ada di sini," ucapnya.

Selain itu, ia juga menyatakan akan merombak skuat Real Madrid pada musim panas nanti. "Kamu harus menghormati pemain yang bukan milikku. Dan itu tidak berarti bahwa setelah itu tidak akan ada perubahan," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya