Beckham Ungkap Alasan Sesungguhnya MU Rekrut Solskjaer

MU merekrut Solskjaer sebagai manajer permanen.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 01 Apr 2019, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Liputan6.com, Manchester - David Beckham sangat senang MU akhirnya mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer. Ia pun membeberkan alasan sesungguhnya Solskjaer terpilih menggantikan Jose Mourinho.

Solskjaer mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dari MU pekan lalu. Manajemen merasa puas dengan kinerjanya sejak masuk Desember lalu.

Dari 20 laga, Solskjaer membawa MU meraih 15 kemenangan dan dua kali imbang. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Peluang MU untuk finis empat besar pun masih terbuka. Pasalnya Setan Merah kini di posisi keempat klasemen dengan koleksi 61 poin.

Sementara di Liga Champions, MU menembus perempat final. Mereka akan menantang Barcelona.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Beckham

Senyum Ole Gunnar Solskjaer Jadi Pelatih Tetap Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer tiba di lapangan saat konferensi pers terkait penunjukkan dirinya menjadi pelatih permanen Manchester United di Stadion Old Trafford, Inggris, (28/3). Solskjaer berhasil membawa MU meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan. (AP Photo/Rui Vieira)

"Berita ini sangat menyenangkan. Dia melakukan pekerjaan yang baik dan layak mendapat kontrak tersebut," kata Beckham seperti dilansir Manchester Evening News.

"Selain itu ia juga disukai seluruh pemain, fans, dan semua orang yang bekerja di MU. Saya pikir Solskjaer akan melanjutkan pekerjaan hebatnya di sana," kata legenda MU itu menambahkan.

"Fans MU yang sejati pasti sangat menyukainya. Kontrak permanen itu sangat hebat untuk klub dan juga Solskjaer."


Jadwal

Ole Gunnar Solskjaer
Selebrasi manajer sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer saat timnya mengalahkan Huddersfield dalam Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (26/12). Nemanja Matic menyumbang satu gol. (Martin Rickett/PA via AP)

Jadwal Liga Inggris

Selasa, 2 April 2019

02.00 WIB Arsenal Vs Newcastle

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya