Della / Rizki Tembus Perempat Final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia

Indonesia mengirim tiga wakil ke perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia. Sementara sembilan wakil lainnya tersisih di putaran kedua.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 25 Apr 2019, 15:45 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2019, 15:45 WIB
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019
Ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menjadi wakil tersisa Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. (PBSI)

Liputan6.com, Wuhan - Ganda Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta jadi harapan tersisa Indonesia di nomor putri menyusul tersisihnya dua tunggal pada lanjutan Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019.

Della/Rizki mencapai perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia usai mengalahkan wakil Tiongkok Dong Wenjing/Feng Xueying 21-19, 21-16 di Wuhan Sports Center, Kamis (25/4/2019).

Selanjutnya mereka menghadapi wakil Chinese Taipei Chang Ching Hui/Yang Ching Tun. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua pasangan.

Ada dua tunggal putri Indonesia yang tersisih di babak kedua. Berpartisipasi dari putaran kualifikasi, Choirunnisa akhirnya dihentikan unggulan empat Pusarla V Sindhu 15-21, 19-21.

Sementara Gregoria Mariska Tunjung memaksa unggulan teratas Chen Yufei rubber game sebelum menyerang 21-15, 14-21, 15-21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wakil Lain

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon, merayakan kemenangan atas rekan senegaranya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya / Marcus Gideon. (Bola.com/Yoppy Renato)

Hanya ada tiga wakil Indonesia tersisa di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2019. Selain Della/Rizki, harapan lainnya adalah ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan ganda campuran Hafiz Faizal Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara sembilan lain tersisih di babak kedua. Salah satunya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mengundurkan diri karena cedera.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya