Setelah Hazard, Real Madrid Inginkan Mohamed Salah

Real Madrid akan belanja besar-besaran musim panas nanti. Mereka juga berniat mendatangkan Mohamed Salah.

oleh Thomas diperbarui 17 Mei 2019, 08:45 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2019, 08:45 WIB
6 Pemain Muslim yang Bakal Tampil di Final Liga Champions
Gelandang Liverpool Mohamed Salah (Photo by Paul ELLIS/AFP)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid nampaknya akan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti. El Real akan mendatangkan banyak nama besar sepanjang musim panas 2019.

Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid dikabarkan akan segera merampungkan transfer winger Chelsea Eden Hazard. Kepindahan Hazard baru akan diumumkan sesuai Chelsea tampil di final Liga Europa akhir Mei nanti. 

Hazard merupakan pemain yang diinginkan pelatih Zinedine Zidane. Setelah Hazard hampir pasti diamankan, Real Madrid kini akan mencoba mendapatkan bintang Liverpool Mohamed Salah.

Zidane yang meminta manajemen Real Madrid merekrut Hazard dan Salah sekaligus. Zidane ingin adanya trio maut di lini depan Real Madrid musim depan. Demikian diklaim jurnalis Prancis Philippe Carayon kepada Canal+.

"Mengenai Real Madrid dan rekonstruksinya, setelah Hazard, Zidane dan Real menginginkan striker besar lainnya. Itu Mohamed salah. Dia merupakan prioritas mereka yang lain setelah Hazard," kata Carayon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nasib Bale

Liverpool
Dua pemain Liverpool, Sadio Mane (kanan) dan Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Huddersfield Town, pada pertandingan di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. (AFP / Oli Scarff)

Salah dibidik Zidane karena akan menjual Gareth Bale. Nantinya Real Madrid akan mengandalkan trio Salah, Hazard dan Karim Benzema. Nama terakhir juga bisa saja digantikan pemain muda Luka Jovic.

"Mereka ingin membangun trio super besar di lini depan. Kami tahu Zidane sudah tidak menginginkan Gareth Bale lagi. Dengan Salah, itu mengalir secara alami," tegas Carayon.

Real Madrid pun dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Jovic dari Frankfurt. Jovic akan menjadi penerus sekaligus pesaing Benzema di posisi striker utama.


Klasemen Liga Spanyol

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya