Dipanggil Timnas Tukmenistan, Artur Gevorkyan Ingin Bela Persib Dahulu

Artur Gevorkyan tampil gemilang saat Persib mengalahkan Persipura 3-0. Dia mencetak dua gol.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 22 Mei 2019, 14:45 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2019, 14:45 WIB
Persib Bandung Vs Persipura Jayapura
Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan, melakukan selebrasi usai membobol gawang Persipura Jayapura pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/5). Persib menang 3-0 atas Persipura. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Bandung - Penampilan gemilang Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung berbuah manis. Oleh Federasi Sepak Bola Turkenistan (TFF), penyerang berusia 34 tahun itu kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Turkmenistan.

Pemanggilan Artur sendiri dituangkan dalam surat yang dikeluarkan TFF. Artur diminta bergabung pada tanggal 28 Mei 2019, agar bisa diikut sertakan dalam program pemusatan latihan dan uji coba lawan Uni Emirat Arab.

“Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Tapi, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa cetak gol lagi,” ungkap Artur di situs resmi Persib.

Namun begitu, sebelum membela Timnas Turkmenistan, Artur mengaku ingin terleih dahulu membela Persib. Terdekat Tim Maung Bandung akan tampil di Shopee Liga 1 2019 lawan Semen Padang, 29 Mei 2019.

“Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 Mei, saya akan terbang ke Turkmenistan,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Dibutuhkan

Artur Gevorkyan
Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan, saat melawan Persipura Jayapura pada laga Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat, Sabtu (18/5). Persib menang 3-0 atas Persipura. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak menampik, dirinya masih membutuhkan Artur lawan Semen Padang. Maka itu, dia pun berharap sang penyerang masih bisa tampil di laga tersebut.

“Saya tahu dia dipanggil Timnas dan dia akan berangkat ke sana setelah kita bermain lawan Semen Padang FC. Saya berharap semuanya lancar,” ujar mantan pelatih Arema FC ini.


Curi Perhatian

Penampilan Artur mencuri perhatian saat membela Persib di laga pertama Shopee Liga 1 2019 lawan Persipura Jayapura. Pertandingan ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Di laga ini, Artur tampil gemilang. Dia mencetak dua gol kemenangan 3-0 Persib atas klub berjulukan Mutiara Hitam itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya