AC Milan Buka Pintu untuk Kepindahan Gelandang Spanyol

AC Milan tengah memantau gelandang Dinamo Zagreb, Dani Olmo. Sebelumnya, Milan dilaporkan sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Theo Hernandez.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 01 Jul 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2019, 16:00 WIB
AC Milan
Para pemain AC Milan dalam sebuah laga di Serie A. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta - Klub raksasa Serie A, AC Milan, dilaporkan sedang memburu gelandang tengah baru. Namun, berbagai laporan kali ini mengaitkan Rossoneri dengan sejumlah pemain yang berbeda.

Sebelumnya, AC Milan dikaitkan dengan pemain seperti Arsenal Lucas Torreira, pemain Fiorentina Jordan Veretout dan pemain Real Madrid Dani Ceballos. Namun, satu nama yang tengah diintai Milan menjelang akhir musim 2018/19 adalah gelandang Dinamo Zagreb Dani Olmo.

Olmo, saat ini tengah bertugas bersama tim Spanyol U21 di Kejuaraan Eropa. Pemain klub Kroasia, Dinamo Zagreb, saat ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke Milan, di antara klub-klub lain.

Dilansir Marca, Olmo membuka pintu untuk pindah ke Milan. Ia mengatakan bahwa tim ini adalah klub yang hebat. "Tapi, saat ini saya berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa, mari kita lihat apa yang akan terjadi," katanya.

Zagreb menawarkan Olmo sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp 480 miliar, dan ini bisa cocok dengan anggaran AC Milan. Hal ini mengungkap bahwa pengejaran klub terhadap Ceballos atau Torreira dapat mengembalikan mereka sekitar 50 juta euro.


Penampilan Apik

Dani Olmo
AC Milan dikabarkan memantau gelandang muda Dinamo Zagreb, Dani Olmo.(Instagram/@daniolmo7)

Penampilan apik Olmo musim ini di Dinamo Zagreb memang sempat mencuri perhatian. Dani Olmo mencetak satu gol ketika membantu timnya mengikuti babak play off ke Liga Champions 2018-2019.

Olmo merupakan pemain asli Spanyol yang pernah menimba ilmu di La Masia, akademi Barcelona pada 2007-2014. Pemain berpostur 176 cm itu kemudian melanjutkan pendidikan akademinya bersama Dinamo Zagreb 2014-2015.


Incar Pemain Madrid

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah menyelesaikan proses negosiasi dengan Real Madrid untuk transfer Theo Hernandez. AC Milan juga akan memberikan kontrak untuk Theo selama enam tahun.

AC Milan memang dikabarkan sedang memburu beberapa pemain milik Real Madrid. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, pekan lalu diketahui berada di Madrid untuk menggelar pertemuan dengan pihak Real Madrid untuk membahas beberapa pemain.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya