Top 10 Berita Bola: Striker Real Madrid Menolak Pinangan AC Milan

Berita tentang stiker Real Madrid Mariano Diaz yang memilih pindah ke Valencia ketimbang AC Milan menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 30 Jul 2019, 19:05 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2019, 19:05 WIB
Pemain Madrid kembali 2
Mariano Diaz lebih memilih bergabung dengan Valencia ketimbang AC Milan jika meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2019. (AFP/Gabriel Buoys)

Liputan6.com, Jakarta - Striker Real Madrid Mariano Diaz masuk dalam bidikan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Tapi untuk memboyongpemain berusia 25 tahun ke San Siro, AC Milan harus menjual Patrick Cutrone terlebih dahulu.

Tapi, upaya AC Milan itu belum tentu berjalan mulus. Sebab, Mariano lebih tertarik pindah ke Valencia jika Real Madrid tidak membutuhkan jasanya.

Berita ini menjadi terpopuler di kanal Bola Liputan6.com hingga sore ini. Berikut 10 berita terpopuler di kanal Bola:

1. Ditaksir AC Milan, Striker Real Madrid Lebih Suka Pindah ke Mestalla

Striker Real Madrid Mariano Diaz diminati AC Milan. Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak tertarik pindah ke klub Italia tersebut.

Mariano lebih bergabung dengan Valencia jika Real Madrid tak lagi membutuhkan tenaganya. Bukan tanpa alasan dia memilih pindah ke klub yang bermarkas di Mestalla itu.

Sebab, Valencia akan berkompetisi di Liga Champions pada musim depan. Apalagi, klub La Liga Spanyol tersebut juga tertarik menggunakan jasanya. Baca selengkapnya di sini

 


Berita Populer Lainnya

Manchester United
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera bergabung dengan Manchester United di musim panas 2019. (Photo by Marco Bertorello / AFP)

2. Manchester United Dapat Persetujuan Lisan untuk Boyong SMS

Usaha Manchester United untuk bisa membeli Sergej Milinkovic-Savic disebut segera menemui kenyataan. Sang pemain sudah mencapai kata sepakat secara verbal dan saga transfer akan segera tuntas.

Dikutip dari The Daily Mail, agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, dalam waktu dekat akan segera terbang ke Inggris. Ia akan berjumpa dengan perwakilan United untuk memuluskan transfer sang klien.

Kezman, yang dulu pernah bermain untuk Chelsea, akan menggelar pertemuan formal dengan pihak Manchester United. Beberapa hal yang terkait detail kesepakatan, termasuk gaji, akan dibahas pada pertemuan itu. Baca berita selengkapnya di sini 

3. Syarat Manchester United Juara International Champions Cup 2019

Manchester United mendapat tugas berat jika mau memenangkan International Champions Cup (ICC) 2019. The Red Devils harus menang dengan selisih empat gol atas AC Milan pada laga pamungkas di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8/2019).

Saat ini, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mengoleksi enam poin dari dua laga yang sudah dilakoni. Manchester United tertinggal tiga poin dari Benfica yang menutup ICC 2019 dengan menaklukkan AC Milan 1-0 di Gillette Stadium, Foxborough, Senin (29/7/2019) dini hari WIB. Baca berita selengkapnya di sini:

 


Berita Populer Lainnya

4. Pupusnya Impian Striker Muda AC Milan di Tengah Krisis Keuangan Klub

5. MU Akan Gagalkan Kepindahan Nicolas Pepe ke Arsenal?

6. Klub La Liga Bimbang Dapat Tawaran Besar dari Manchester City

7. Bruno Fernandes Bantah Akan Jalani Tes Medis di MU

8. Alasan Spaso Ogah Selebrasi Usai Jebol Gawang Persib

9. Barcelona Siap Tampung Pemain Buangan MU

10. Jalani Tur Asia, Citra Juventus Malah Tercoreng

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya