Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persib Eksklusif di Vidio

Saksikan Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC vs Persib Eksklusif di Vido mulai pukul 18.30 WIB.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 23 Okt 2019, 11:30 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2019, 11:30 WIB
Bhayangkara FC Vs Persib Bandung
Shopee Liga 1 - Bhayangkara FC Vs Persib Bandung - Head to Head Pemain (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung kembali turun gelanggang di ajang Shopee Liga 1 2019. Kali ini, mereka akan jadi tamu Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, malam ini.

Persib sendiri sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Penyebabnya, kemenangan besar 3-1 mereka atas tim kuat Persebaya Surabaya di pertandingan sebelumnya.

Dijamu Bhayangkara FC, Tim Maung Bandung tentu berhasrat melanjutkan tren bagus mereka. Apalagi, Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga masih butuh poin-poin segar untuk memperbaiki posisi mereka, yang masih tertahan di urutan ke-11 klasemen dengan 27 poin dari 22 laga.

Seperti juga Persib, Bhayangkara FC berambisi memperbaiki posisi mereka yang kini berada di peringkat ke-10. Dari 23 pertandingan, The Guardian baru mengoleksi 27 poin.

Selain di Indosiar, laga Bhayangkara FC vs Persib juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier pukul 18.30 WIB, secara berlangganan melalui link ini....

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS


Prediksi Susunan Pemain

Persib Tahan Imbang Persija di GBK
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Artur Gevonrkyan ke gawang Persija Jakarta pada laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/7/2019). Persija dan Persib bermain imbang. (bola.com/Yoppy Renato)

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Bagas Adi, Anderson Salles, Indra Kahfi, Putu Gede (belakang), Adam Alis, Lee Yoo-Joon, Sani Rizki (tengah), TM Ichsan, Bruno Matos, Wahyu Subo Seto (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan (kiper), Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang), Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz (tengah), Frets Butuan, Kevin van Kippersluis, Febri Hariyadi (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

 


Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Selasa (22/10). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya