Link Live Streaming TVRI Man Utd vs Brighton: Manfaatkan Momentum

Duel Man Utd vs Brighton pada Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 10 Nov 2019, 21:35 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2019, 21:35 WIB
Manchester United Vs Brighton
Premier League - Manchester United Vs Brighton (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (Man Utd) menyambut kedatangan Brighton & Hove Albion di ajang Liga Inggris. Pertandingan ini digelar Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Dengan rekor empat kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, Man Utd dalam performa terbaik pada musim ini.

Mereka coba memanfaatkan momentum dan merebut tiga angka dari Brighton yang tidak kalah impresif. The Seagulls membukukan 15 poin dari 11 laga di Liga Inggris. Mereka unggul tiga nilai di atas MU.

"Brighton.punya banyak pemain bagus. Di empat pertandingan terakhir mereka tengah berada dalam kondisi yang sangat baik. Kami harus bermain dengan energi besar dan tidak boleh membiarkan mereka bermain nyaman di Old Trafford," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Duel Man Utd vs Brighton pada Liga Inggris akan disiarkan di TVRI dan Mola TV. Dapatkan link live streaming laga ini di halaman berikut:


Link Live Streaming

Paul Pogba
Pemain Manchester United (MU) merayakan gol Paul Pogba pada laga melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (AFP/Oli Scarff)

Dapatkan live streaming MU vs Brighton di link berikut ini...  


Prediksi Susunan Pemain

Man Utd (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Williams; Fred, McTominay; James, Andreas Pereira, Rashford; Martial.

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

Info skuat: Bailly (cedera), Fosu-Mensah (cedera), Dalot (cedera), Pogba (cedera), Matic (cedera), Tuanzebe (cedera), Shaw (cedera), Young (skorsing), Gomes (meragukan), Lindelof (meragukan).

Brighton (4-4-2): Ryan; Montoya, Duffy, Dunk, Burn; Trossard, Stephens, Propper, Alzate; Connolly, Maupay.

Manajer: Graham Potter

Info skuat: Izquierdo (cedera), Bernardo (cedera), Webster (cedera).


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya