Kekasih Seksi Cristiano Ronaldo Bawa Kabar Duka dari Keluarganya

Nenek dari kekasih Cristiano Ronaldo itu bernama Juana Escarabal. Juana meninggal pada usia 80 tahun karena gagal jantung.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 27 Nov 2019, 19:30 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2019, 19:30 WIB
Georgina Rodriguez
Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Liputan6.com, Turin - Kabar duka datang dari kekasih seksi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Nenek dari keluarga ibunya telah meninggal dunia pada Jumat (22/11/2019).

Nenek dari kekasih Cristiano Ronaldo itu bernama Juana Escarabal. Juana meninggal pada usia 80 tahun setelah dirawat di Rumah Sakit Rafael de Lorca.

Seperti diberitakan media-media gosip Italia, Divinity, nenek Georgina Rodriguez itu meninggal karena gagal jantung. Juana sempat dirawat selama beberapa minggu karena penyakit paru-paru yang dideritanya dalam dua tahun terakhir.

Ini merupakan kabar duka kedua dari Georgina Rodriguez di 2019. Pada Januari lalu, wanita berusia 25 tahun itu kehilangan sang ayah, Jorge Eduardo Rodriguez.

Ayah dari ibu yang melahirkan satu anak dari Cristiano Ronaldo itu meninggal dunia di Argentina. Jorge Rodriguez tutup usia karena masalah ginjal dan stroke yang dideritanya dalam beberapa tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Hubungan Buruk dengan Nenek

Georgina Rodriguez
Georgina Rodriguez. (Instagram)

Ketika sang nenek meninggal, Georgina Rodriguez malah tidak peduli. Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina itu malah berlibur bersama anak sulung Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, dua hari setelah meninggalnya Juana.

Bahkan, Georgina Rodriguez mengunggah keceriaan mereka melalui Instagram Strory. "Happy Sunday," kicau wanita yang akrab disapa Gina itu saat mengunggah foto senyum Cristiano Jr.

Gina tidak melayat ke Argentina untuk melihat sang nenek untuk terakhir kalinya. Setahun lalu, sang nenek, Juana melakukan wawancara eksklusif untuk program: 'Selamatkan Saya' di Argentina, tahun lalu.

 


Jarang Bertemu

Juana kesal karena Georgina sulit ditemui setelah menjadi pacar Cristiano Ronaldo. Bahkan, hingga meninggal dunia, Juana belum pernah berjumpa dengan cucunya, Alana Martina, anak Ronaldo yang lahir dari rahim Georgina.

"Saya tahu dia punya banyak pekerjaan amal. Namun, pria itu (Ronaldo) tidak tahu dan tidak melihat (kami)," kata Juana ketika itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya