Lukaku 2 Gol, Inter Milan Hajar Udinese

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi dua klasemen dengan 51 poin. La Beneamata tertinggal tiga angka dari Juventus di singgasana.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Feb 2020, 04:42 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2020, 04:42 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (@inter)
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (@inter)

Liputan6.com, Udinese - Inter Milan menang 2-0 atas tuan rumah Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Friuli, Senin (3/2/2020) dini hari WIB. Romelu Lukaku jadi pahlawan La Beneamata di laga ini.

Lukaku membuka keunggulan Inter Milan pada menit 64. Setelah menerima umpan terobosan Nicolo Barella, pemain asal Belgia itu melepas tembakan melengkung yang tak dapat dijangkau kiper Juan Musso.

Selang tujuh menit, Inter Milan mendapat penalti. Wasit menunjuk titik putih setelah Musso melanggar Alexis Sanchez di kotak terlarang. Lukaku yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Tembakannya ke sisi kiri tak mampu dihentikan kiper lawan. Skor jadi 2-0 untuk tim tamu.

Di sisa waktu, Udinese mencoba bangkit. Namun, usaha mereka tak mampu menembus pertahanan Ashley Young dan kawan-kawan yang tampil disiplin. Hingga laga usai, skor tetap 2-0 untuk Inter Milan.

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di posisi dua klasemen Liga Italia dengan 51 poin. La Beneamata masih tertinggal tiga angka dari Juventus di singgasana. Sementara Udinese di posisi 15 dengan 24 poin.

 


Susunan Pemain

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen (@inter)
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen (@inter)

Udinese: 1-Juan Musso; 50-Rodrigo Becao, 87-Sebastien De Maio, 17-Bram Nuytinck; 19-Jens Stryger Larsen, 10-Rodrigo De Paul, 38-Rolando Mandragora, 6-Seko Fofana, 12-Ken Sema; 15 -Kevin Lasagna, 7-Stefano Okaka

Inter Milan: 27-Daniele Padelli; 37-Milan Skriniar, 6-Stefan De Vrij, 95-Alessandro Bastoni; 11-Victor Moses, 8-Matias Vecino, 23-Nicolo Barella, 24-Christian Eriksen, 15-Ashley Young; 9-Romelu Lukaku, 30-Sebastiano Esposito

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya