Inter Milan Bakal Semakin Beraroma MU Musim Depan

Satu lagi pemain MU akan segera bergabung dengan Inter Milan mulai musim depan.

oleh Thomas diperbarui 12 Feb 2020, 06:40 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2020, 06:40 WIB
Tahith Chong
Gelandang muda Manchester United (tengah) Tahith Chong beraksi melawan Club America di University of Phoenix Stadium, Jumat (20/7/2018) WIB. (AFP/Christian Petersen)

Liputan6.com, Milan- Inter Milan akan semakin kental beraroma Manchester United (MU) musim depan. Satu pemain milik MU bakal bergabung dengan La Beneamata yakni wonderkid Tahith Chong.

Chong bisa didapat Inter Milan dengan gratis musim panas 2020 nanti. Kontrak pemuda Belanda itu dengan MU habis pada akhir musim nanti dan hampir pasti tak memperpanjangnya.

Sesuai peraturan, karena kontrak tinggal tersisa enam bulan, Chong sudah bisa bernegosiasi dengan klub di luar Inggris mulai bulan Januari.

Pemain 20 tahun itu kini dikabarkan semakin dekat mencapai kesepakatan dengan MU. Menurut FCInterNews.it, Inter Milan hampir menyelesaikan transfer Chong. Mereka akan memenuhi permintaan gaji Chong.

Kendala terbesar Inter Milan mendapatkan Chong dari MU adalah kesepakatan soal komisi untuk agen sang pemain. Inter Milan hanya ingin membayar 1,5 juta pound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Keempat

Manchester United - Tahith Chong
Pemain Manchester United, Tahith Chong. (AFP/Oli Scarff)

Agen Chong konon meminta komisi yang cukup tinggi 5,9 juta pound. Belakangan pihak agen Chong bersedia menurunkan komisi menjadi 4,2 juta pound.

Jika jadi bergabung dengan Inter Milan, Chong akan menjadi pemain MU keempat di Giuseppe Meazza. Sebelumnya Inter Milan telah merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young.


Juventus

Untuk mendapatkan jasa Chong, Inter Milan harus saling sikut dengan sesama klub Liga Italia, Juventus. Namun belakangan Juve diyakini tak terlalu serius mengejar Chong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya