AC Milan Terancam Tak Bisa Mainkan Ibrahimovic Lagi

AC Milan masih akan menunggu hasil tes medis yang diperkirakan akan keluar dalam 24 jam mendatang.

oleh Thomas diperbarui 26 Mei 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2020, 08:00 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Deretan Klub Top Eropa Tempatnya Berlabuh
Zlatan Ibrahimovic (Twitter)

Liputan6.com, Milan- Kabar buruk datang untuk AC Milan di penghujung Mei 2020. Penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic mungkin takkan bisa bermain lagi di sisa musim 2019-2020.

Sky Sports melaporkan Ibrahimovic baru saja mengalami cedera Achilles saat melakukan latihan menendang pada Senin (25/5/2020). Cedera tersebut diduga cukup parah.

AC Milan masih akan menunggu hasil tes medis yang diperkirakan akan keluar dalam 24 jam mendatang. Namun muncul kecemasan Ibrahimovic bakal absen dalam waktu lama.

Bila absen lama maka Ibrahimovic tidak akan bisa bermain lagi untuk AC Milan. Pasalnya kontrak eks pemain Juventus itu dengan I Rossoneri akan habis akhir musim ini.

Kabarnya AC Milan tidak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic. Dengan demikian maka Ibrahimovic mungkin telah memainkan laga terakhirnya bersama klub yang bermarkas di San Siro itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampil Baik

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kemenangan AC Milan
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berselebrasi dengan rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Serie A Italia di Sardegna Arena (11/1/2020). Ibrahimovic mencetak gol dimenit ke-64 dan merupakan gol perdananya di AC Milan musim ini. (Spada(/LaPresse via AP)

Ibrahimovic kembali bergabung dengan AC Milan Januari lalu. Meski sudah 38 tahun, Ibrahimovic tetap garang, pria Swedia ini mampu membuat tiga gol dan satu assist.

Liga Italia Serie A sendiri saat ini masih terhenti akibat pandemi virus corona Covid-19. Serie A disetop Maret 2020 lalu. Namun diperkirakan akan dilanjutkan lagi pertengahan Juni nanti.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya