Jadwal dan Hasil DFB Pokal: Peluang Bayern Munchen Jadi Double Winners

Bayern Munchen menghadapi Eintracht Frankfurt di semifinal DFB Pokal. Selain itu mereka juga hampir pasti juara Bundesliga.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Jun 2020, 14:45 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2020, 14:45 WIB
ilustrasi Sepak Bola
Jadwal dan hasil DFB Pokal. (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Bundesliga yang kembali bergulir di Jerman, DFB Pokal juga sudah digelar. Tim raksasa Bayern Munchen menghadapi Eintracht Frankfurt pada semifinal.

Robert Lewandowski dan kawan-kawan mendapat peluang emas pada laga ini. Sebab, mereka bisa sedikit lebih dekat menjadi juara ganda alias double winners.

Bayern Munchen dalam posisi nyaman di Bundesliga. Mereka unggul tujuh poin atas pesaing terdekat Borussia Dortmund. Anak asuh Hansi Flick cuma butuh enam angka lagi di empat partai sisa untuk mengamankan takhta.

Sementara kans masuk final DFB Pokal juga terbuka. Bayern Munchen meraih kemenangan di 11 laga terakhir, lima di antaranya sejak kompetisi kembali dimulai.

Sebaliknya, Eintracht Frankfurt cuma tiga kali berjaya di periode sama. Kecil kemungkinan mereka bisa mengulang kesuksesan menjuarai DFB Pokal 2018 ketika menaklukkan Bayern Munchen 3-1 di final.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semifinal Lain

ilustrasi Sepak Bola
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Jika sukses menaklukkan Eintracht Frankfurt, Bayern Munchen bakal menghadapi Bayer Leverkusen yang terlebih dahulu lolos. Leverkusen masuk final usai mengandaskan mimpi Saarbrucken setelah meraih kemenangan 3-0.

Bertarung di Hermann-Neuberger-Stadion, tim tamu berjaya berkat gol Mousa Diaby, Lucas Alario, dan Karim Bellarabi.

Perjalanan Saarbrucken pun berakhir. Mereka sebelumnya sudah mencatat sejarah sebagai tim Divisi IV pertama yang mencapai semifinal DFB Pokal.

 


Jadwal dan Hasil

Kamis, 11 Juni 2020

01.45 WIB: Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt

Rabu, 10 Juni 2020

Saarbrucken vs Bayer Leverkusen: 0-3 (Mousa Diaby '11, Lucas Alario '19, Karim Bellarabi '58)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya