Zidane Santai jika Real Madrid Tergelincir Saat Hadapi Getafe

Di papan klasemen La Liga, Real Madrid sudah mengantongi 71 poin dari 32 pertandingan, unggul satu angka dari Barcelona.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Jul 2020, 19:30 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2020, 19:30 WIB
Real Mallorca Vs Real Madrid
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada Gareth Bale, saat melawan Real Mallorca pada laga La Liga di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020). Real Madrid menang 2-0 atas Real Mallorca. (AP/Bernat Armangue)

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan La Liga Spanyol, Kamis (2/7/2020) atau Jumat dini hari WIB. Di laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, punya peluang memperlebar jarak dengan rivalnya, Barcelona.

Di papan klasemen La Liga, Real Madrid sudah mengantongi 71 poin dari 32 pertandingan. Mereka unggul satu angka dari Barcelona yang sudah memainkan 33 pertandingan.

Barcelona kehilangan posisi puncak klasemen setelah dua kali secara beruntun mendapatkan hasil imbang. Melihat hal tersebut, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyadari timnya juga bisa tergelincir seperti Barcelona.

"Kami sadar bahwa masih ada enam laga final dan kami ingin memberikan yang terbaik untuk menang di semua partai. Keunggulan ini juga tidak berarti apa-apa."

"Jika kami tidak menang (melawan Getafe), tidak apa-apa. Sebab, kami tetap berada di jalur yang kami lakukan sampai saat ini," ucap Zidane seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pandang Lawan Sebelah Mata

PREDIKSI REAL MADRID VS GETAFE
REAL MADRID VS GETAFE (Liputan6.com/Abdillah)

Getafe bukanlah lawan yang sulit untu ditaklukkan oleh Real Madrid. Dari 14 pertandingan di laga kandang, Los Blancos meraih 12 kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Namun, Zidane meminta Eden Hazard dan kawan-kawan tidak memandang Getafe dengan sebelah mata. Getafe datang ke kandang Real Madrid dengan bekal kemenangan 2-1 atas Real Sociedad.

"Kali ini kami kedatangan rival yang sangat sulit. Kami akan mencari solusi untuk menang dalam pertandingan ini," ujar pelatih Los Blancos berkebangsaan Prancis tersebut.


Klasemen La Liga

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya