Presiden Atletico Madrid Ajak Lionel Messi Berduet dengan Luis Suarez

Enrique Cerezo membuka pintu untuk Lionel Messi jika ingin bekerja sama dengan mantan rekannya Luis Suarez di Atletico Madrid.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 30 Sep 2020, 00:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2020, 00:00 WIB
Mohamed Salah dan 5 Pemain Sayap Kanan Paling Berbahaya
3. Lionel Messi (Barcelona) - Bintang Barcelona ini memiliki posisi utama sebagai pemain sayap kanan dan bisa menjadi second striker. Messi memiliki kemampuan mencetak gol dan memberikan assist sama baiknya, terbukti lewat sumbangan 25 gol dan 21 assist pada musim lalu. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Madrid - Luis Suarez membuat kejutan di bursa transfer musim panas. Striker asal Uruguay itu memilih Atletico Madrid sebagai klub barunya setelah meninggalkan Barcelona.

Luis Suarez merupakan bagian dari salah satu trio striker paling menantikan dan sukses dalam sejarah bersama Lionel Messi dan Neymar. Dia sudah menjadi salah satu pemain paling andal di klub Catalan selama bertahun-tahun.

Tapi, Barcelona tidak membutuhkan Suarez lagi musim ini. Keputusan Barcelona menjual pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa klub kepada rival tentu mengejutkan.

Keputusan Barcelona itu membuat Lionel Messi marah. Ia tak senang dengan cara klub mendepak Luis Suarez.

"Saya sudah mulai membayangkannya. Tetapi, hari ini saya pergi ke ruang ganti dan itu benar-benar menyadarkan saya," ucap Messi di akun Instagramnya.

"Akan sangat sulit untuk tidak terus berbagi setiap hari dengan Anda baik di lapangan maupun di luar lapangan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Luis Suarez di Bawah Ini


Messi Bisa Pergi

Cristiano Ronaldo dan 5 Bintang Paling Populer di Media Sosial
2. Lionel Messi (256,5 juta followers) - Lionel Messi sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini dikenal tidak terlalu hobi bermain media sosial. Namun, popularitasnya di lapangan hijau berefek besar di jagat dunia maya. (AFP/Josep Lago)

Lionel Messi juga telah mengutarakan niatnya meninggalkan Barcelona sebelum musim panas ini. Dia sudah dikaitkan dengan Manchester City, sebagai klub barunya.

Namun, Messi memutuskan untuk tetap bertahan ketimbang melawan Barcelona di pengadilan. Tapi, pemenang Ballon d'Or enam kali itu masih mungkin meninggalkan Camp Nou saat kontraknya habis tahun depan.

 

 


Atletico Berminat Rekrut Messi

Lionel Messi Masih Kenakan Ban Kapten, Barcelona Petik Kemenangan Perdana Era Ronald Koeman
Kapten Barcelona, Lionel Messi, tersenyum saat pertandingan melawan Gimnastic pada laga uji coba di Johan Cruyff Stadium, Minggu (13/9/2020). Barcelona menang dengan skor 3-1. (AFP/Pau Barrena)

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyatakan minatnya merekrut Messi. "Jika Leo Messi ingin bermain dengan Luis Suarez, saya katakan kepadanya hal yang sama yang dikatakan dengan nougat: 'Biarkan dia pulang untuk Natal'," kata Enrique kepada Cadena Cope.

"Dengan keinginan, segalanya mungkin," pungkasnya.

 


Klasemen Liga Spanyol

 
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya