Libur, Pemain Persipura Jumpa Keluarga dan Latihan Mandiri

Persipura meliburkan pemainnya usai penundaan Shopee Liga 1 agar bisa bertemu dengan keluarga.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Okt 2020, 18:47 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020, 18:47 WIB
Persipura Jayapura
Logo Persipura Jayapura. (photo.elsoar.com)

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura memberikan libur untuk pemainnya usai ditundanya Shopee Liga 1 2020. Pemain diberikan kesempatan untuk jumpa keluarga dan pulang ke kampung halaman.

Meskipun para pemain Persipura mendapatkan kesempatan untuk libur, tetapi mereka tidak bisa hanya bersantai di rumah. Asisten manajer Mutiara Hitam Bento Ridwan memastikan Boaz Solossa dkk akan diberikan latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Program latihan Persipura ini sangat bagus untuk perkembangan pemain selama libur. Ini agar tubuh mereka tidak terbebani dan tetap siap untuk menghadapi latihan bersama saat libur telah usai.  

Bento menjelaskan pemain yang berdomisili di Jayapura akan mendapatkan latihan khusus dibawah bimbingan Bento. Sementara bagi pemain yang berdomisil di luar Jayapura akan mendapatkan latihan mandiri yang berfokus pada fisik dan ketahanan tubuh. 

 “Pemain akan libur beberapa hari, setelah itu pemain yang berdomisili di Jayapura akan kembali berlatih di bawah arahan asisten pelatih. Untuk pemain yang berdomisili di luar Jayapura latihan sendiri, akan diarahkan dan dibantu programnya oleh pelatih fisik Breno Araujo,” papar Bento di laman resmi liga-indonesia. 

Saksikan Video Persipura di Bawah Ini:


Berharap Terlaksana

Skuat Persipura Jayapura (Liputan6.com)
Skuat Persipura Jayapura (Risa Rahayu Kosasih/Liputan6.com)

Disamping itu Bento Ridwan juga sangat berharap soal kejelasan lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang ditunda karena tidak mengantongi izin dari Polri. 

Bento juga mengatakan agar pihak yang bersangkutan dengn kompetisi meberikan kabar yang baik agar skuat Mutiara Hitam dapat dipersiapkan kembali tim dengan matang serta semua kerja keras yang dilakukan tidak sia-sia. 

“Kita berharap segera bisa dapatkan kepastian sehingga persiapan selama ini tidak sia-sia, dan terutama agar sepak bola Indonesia kembali bergairah,” tutupnya.

 

Penulis : Ray Kevin Agape

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya