Pelatih Persib Siapkan Rencana B Kalau Shopee Liga 1 Urung Digelar November

Pelatih Robert Albert mengaku sudah mempersiapkan rencana alternatif bila lanjutan Liga 1 tidak jadi dilaksanakan November nanti.

oleh Liputan6.com diperbarui 17 Okt 2020, 16:44 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2020, 16:43 WIB
KLUB PERSIB
PERSIB (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Bandung- Pelatih Persib Bandung Robert Albert sudah menyiapkan rencana B kalau Shopee Liga 1 urung digelar November. Ini harus dilakukan karena kompetisi masih belum jelas kapan akan dilakukan.

Ditambah lagi, Robert Albert sempat mendengar kalau lanjutan Liga 1 nanti akan berganti format menjadi turnamen. Ini untuk mempersingkat waktu kompetisi. 

“Kami juga akan membuat program baru November nanti kalau kompetisi digelar Januari, ungkap Robert di laman resmi Persib. 

Robert juga mengatakan kalau Persib sudah banyak melakukan perubahan selama musim ini karena kompetisi Liga 1 ditunda sebanyak dua kali, oleh sebab itu dirinya dan Persib harus melakukan penyesuaian ulang tentang program latihan. 

“Ya banyak perubahan program. Saya bahkan sudah lupa berapa banyak perubahan yang kami lakukan musim ini,” kata Robert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini:


Tidak Ada Libur

Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Disamping itu, Robert tetap tidak ada rencana untuk meliburkan tim dalam waktu dekat. Dia ingin terus memberikan program latihan kepada pemain untuk menjaga kondisi fisik. 

Robert juga menambahkan akan meningkatkan intensitas terhadap latihan karena waktu yang sudah semakin dekat menuju lanjutan Liga 1 2020. 

“Tentu saja, di bulan November akan ada beberapa hari untuk istirahat, tapi itu bukan libur panjang, sebelum kita memulai latihan dengan intensitas tinggi nanti,” imbuh Robert.

 

Penulis Ray Kevin Agape 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya