Prediksi Spezia vs Juventus: Mencari Kado Ultah Indah

Juventus akan merayakan ulang tahun tepat di laga melawan Spezia.

oleh Thomas diperbarui 01 Nov 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2020, 10:30 WIB
Prediksi Spezia Vs Juventus
Prediksi Prediksi Spezia Vs Juventus (Trie Yas/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan berkunjung ke Stadion Dino Manuzzi guna menghadapi Spezia pada lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu (1/11/2020) malam WIB. I Bianconeri bertekad bangkit karena tampil di hari spesial.

Tepat pada laga melawan Spezia, Juventus akan merayakan hari jadinya yang ke-123. Kemenangan menjadi harga mati. Selain kado ultah juga akan membantu membuat posisi pelatih Andrea Pirlo sedikit aman.

Pirlo mulai tertekan setelah Juventus cuma meraih hasil imbang di dua laga Liga Italia Serie A beruntun serta kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions.

Untungnya jelang lawatan ke Spezia, Juventus mendapat kabar baik. Megabintang Cristiano Ronaldo sudah bisa dimainkan lagi setelah sembuh dari virus corona Covid-19.

Ronaldo terjangkit virus corona Covid-19 hampir tiga minggu yang menyebabkannya absen di empat laga terakhir Juventus di berbagai ajang.

Pirlo kemungkinan akan langsung memainkan Ronaldo sejak menit awal. Ronaldo bakal berduet bersama Alvaro Morata di lini depan Juventus dengan didukung Aaron Ramsey dan Federico Chiesa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Rekor Pertemuan

Spezia sendiri akan mengandalkan Emmanuel Gyasi untuk bisa membuat kejutan. Namun performa Spezia juga sedang buruk. Mereka cuma meraih hasil imbang di dua laga Serie A terakhir.

Juventus dan Spezia sendiri baru bertemu dua kali. Pasalnya Spezia baru musim ini bisa merasakan tampil di Liga Italia Serie A. Pertemuan kedua tim terjadi di Serie B saat Juventus harus turun kasta karena Calciopoli di musim 2006-2007.

Yang mengejutkan, Spezia unggul rekor pertemuan dari Juventus. Spezia menahan imbang Juventus di kandang dan kemudian menang 3-2 di markas La Vecchia Signora.


Prakiraan Susunan Pemain

Spezia (4-3-3): Ivan Provedel; Salvador Ferrer, Claudio Terzi, Julian Chabot, Cristian Dell-Orco; Paolo Bartolomei, Tommaso Pobega, Luca Mora; Kevin Agudelo, M’Bala Nzola, Emmanuel Gyasi

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya